Viral Perempuan Pengunjung Konser Digampar Petugas hingga Pingsan

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 406 2470912 viral-perempuan-pengunjung-konser-digampar-petugas-hingga-pingsan-hlvJ7nekc7.JPG Adu jotos perempuan pengunjung konser dan petugas keamanan berujung KO brutal (Foto: Mirror)

SEORANG petugas keamanan terekam kamera menampar wajah gadis pengunjung Wireless Festival di London, Inggris. Tamparan keras itu bahkan menyebabkan perempuan tersebut tersungkur hingga tak bergerak.

Melansir dari Mirror, rekaman yang telah dibagikan secara luas di media sosial dan telah dilihat lebih dari 175.000 kali memperlihatkan penjaga keamanan berjaket kuning awalnya bergulat dengan seorang perempuan.

Entah apa masalahnya, kedua orang ini cekcok hingga terlibat tarik menarik. Gusar dengan ulah perempuan yang sulit diatur itu petugas keamanan tersebut kemudian menampar wajahnya.

Saking kerasnya, gadis itu langsung jatuh tak sadarkan diri. Terlihat seorang pria bertelanjang dada hendak membantu wanita itu namun terlambat.

Baca juga: Rayakan Pemulihan COVID-19, New York Gelar Konser Akbar

Video brutal berjudul "SLAP itu 10/10 OMG” itu sontak banyak tanggapan dari pengguna Twitter. Sejumlah orang nampak menyalahkan aksi penjaga keamanan. Seseorang berkata: “Dia harus diselidiki karena penyerangan biasa,”.

“Jangan pernah ada alasan bagi penjaga keamanan untuk meninju seorang wanita,” timpal warganet lainnya.

Namun, ada netizen yang justru membela tindakan si petugas keamanan.

“Saya harap dia tidak kehilangan pekerjaan. Membela diri sendiri adalah hak umum,” ucap netizen.

“Bagus sekali pria itu. Semoga dia (gadis tersebut) mendapat pelajaran berharga, bahwa tindakan memiliki konsekuensi. Orang-orang akhir-akhir ini tampaknya berpikir bahwa mereka dapat berperilaku sesuka mereka," imbuh lainnya.

Wireless Festival ialah kegiatan yang berlangsung selama tiga hari di Crystal Palace Park, London Selatan, Inggris. Acara ini menampilkan sejumlah artis seperti Future, Skepta dan Young Thug untuk menghibur penonton di atas panggung.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini