Kreatif! Pria Ini Sulap Bus Tingkat Jadi Hotel Buat Staycation, Interiornya Menakjubkan

Nindi Widya Wati, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 406 2470949 kreatif-pria-ini-sulap-bus-tingkat-jadi-hotel-buat-staycation-interiornya-menakjubkan-JBcjM23NcW.JPG Bus tingkat disulap jadi hotel buat staycation (Foto: Cool Stays)

INGIN berlibur dengan suasana berbeda, seorang pria telah mengubah bus sekolah bertingkat menjadi hotel yang luar biasa untuk kegiatan staycation.

Dikutip dari Daily Star, Bob Johnson menghabiskan tiga tahun untuk merenovasi bus setelah membelinya di eBay. Ia menawarkan sensasi berbeda menikmati pengalaman tidur di bagian dek atas kendaraan.

Bus sekolah bertingkat yang dibeli dari eBay telah diubahnya menjadi hotel menginap yang menakjubkan. Bob menghabiskan tiga tahun merenovasi Olive, bus tingkat Dublin. Ia menyulapnya jadi rumah tinggal yang luar biasa di Hampshire.

Bus sekolah tersebut kini menjelma jadi kendaraan unik dengan dilengkapi dapur, ruang bersantai, ruang makan, dan kamar mandi yang lengkap.

Bahkan ada toilet terpisah di kabin pengemudi bus, hingga beberapa pengunjung menggambarkannya sebagai 'bagian terbaik' dari seluruh liburan mereka.

Baca juga: 5 Tips Ciptakan Suasana Staycation Seru di Rumah

Staycation Bus

(Foto: Cool Stays)

“Ini benar-benar melebihi harapan kami, dengan jumlah ruang, betapa nyamannya itu dan berapa banyak kenyamanan yang dikemas ke dalam bus yang luar biasa in," kata seorang pengunjung.

"Kami semua tidur nyenyak di tempat tidur yang sangat nyaman, dengan perlengkapan seperti gantungan handuk berpemanas, dan roti buah lezat untuk para pengunjung yang membuat semuanya berkesan," tambahnya.

Bus ini berada di lapangan tepatnya di luar Bramshott, Hampshire. Di sana ia menawarkan pemandangan pedesaan paling menakjubkan.

“Ini adalah tempat liburan yang ideal bagi pengunjung North East Hampshire yang ingin tinggal di tempat yang sedikit berbeda. Dengan berbagai kemudahan kelas atas yang Anda butuhkan untuk perjalanan ke pedesaan, Olive adalah alternatif yang bagus untuk hotel dan pondok biasa," kata Bob.

“Setiap hari terasa seperti petualangan dari dalam Olive, cocok untuk keluarga kecil dan kelompok teman yang lebih tua, dan bagi siapa saja yang memiliki semangat kreativitas,” tuturnya.

“Saya sangat menyukai ketika tinggal di Olive. Bob adalah bintangnya, ia bahkan tidak terlalu merepotkan. Bagiku ini adalah lokasi yang sangat damai," kata seorang pelanggan, Lisa Markham.

“Saya memiliki keluarga kecil dengan dua balita. Bob orang yang sangat jujur, sebelum memesan ia memperingatkan saya tentang pembakar kayu, tetapi saya memutuskan untuk tetap melakukannya," sambung Lisa.

Baca juga: 5 Rekomendasi Staycation CHSE di Jawa Barat

Staycation Bus

(Foto: Cool Stays)

Lisa mengatakan bahwa anak-anaknya sungguh menikmati staycation di bus dengan menyusuri jalan di pedesaan, atau bahkan kegiatan berburu beruang.

"Untuk anak remaja suka menonton kuda. Saya merasa baik-baik saja di rumah, ketika bisa menghangatkan perapian. Tentunya saya berharap bisa bertemu denganmu lagi suatu hari nanti," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini