Angka Positif COVID-19 Terus Turun, Rencanakan Liburan Aman Bersama Mister Aladin

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 406 2471218 angka-positif-covid-19-terus-turun-rencanakan-liburan-aman-bersama-mister-aladin-z3eJsIlzHt.jpg

PEMBERLAKUAN Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menunjukkan hasil yang semakin baik. Angka kasus positif Covid-19 terus turun.

Data dari Kemenkes menunjukkan, dalam sehari penambahan kasus Covid-19 di bawah 5.000 kasus. Tidak hanya itu, angka kesembuhan tiga kali lipat dari angka penambahan kasus Covid-19.

Pada Senin (13/9/2021) kasus positif bertambah 2.577, turun dari jumlah kasus sehari sebelumnya, 3.779 kasus. Sementara angka kesembuhan naik, dari 9.401 menjadi 12.474 orang.

Baca juga:  Kemenparekraf Dukung Percepatan Vaksinasi dalam Rangka Memulihkan Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Plt. Ditjen P2P Kementerian Kesehatan, Maxi Rondonuwu menilai PPKM berhasil menurunkan kasus Covid-19. Program PPKM menekan mobilitas penduduk hingga 20 - 30% sehingga penularan Covid-19 juga turun. Maxi mengatakan, kepedulian masyarakat berperan penting.

“Kalau dilihat kaitannya dengan kepedulian masyarakat, tingkat kepedulian masyarakat itu tinggi. Negara mampu menekan mobilitas penduduk,” ungkap Maxi Selasa (07/09/2021).

Guna ikut membantu mencegah penularan Covid-19, ada baiknya Anda tetap lebih banyak berkegiatan di rumah saja. Banyak hal positif yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu agar tetap menyenangkan. Salah satunya adalah merencanakan liburan yang aman ke destinasi wisata yang dirindukan.

Baca juga:  Dukung Pemerintah Pulihkan Pariwisata, Tinggal di Rumah Saja dan Susun Rencana Liburan bersama Mister Aladin

Perencanaan liburan Anda akan semakin efektif dengan promo-promo dari Mister Aladin, salah satunya adalah Promo Extra Baper (Balapan Promo September) yang hadir untuk memenuhi kesempurnaan rencana liburan Anda.

Nikmati diskon hingga 20% untuk pemesanan tiket kereta ke semua rute perjalanan se-Indonesia. Anda bisa menentukan tujuan liburan dan memesan tiket dari sekarang dengan menggunakan kode promo yang bisa Anda lihat di https://bit.ly/BaperTrainOke

“Seperti yang kita ketahui, beberapa daerah sudah diturunkan level PPKMnya. Beberapa tempat wisata juga sudah dibuka dengan prokes ketat. Kami mengadakan promo Extra Baper untuk tiket kereta ini untuk membantu konsumen melakukan perjalanan dengan hemat, dan lebih aman karena kereta juga menerapkan syarat tes Covid-19 dan sertifikat vaksinasi. Selain itu, promo ini juga berlaku untuk periode keberangkatan kapan saja, jadi konsumen juga bisa pilih waktu bepergian yang mereka rasa aman,” kata Nitha Sudewo, Chief Operating Officer Mister Aladin saat ditemui di Jakarta (08/09/2021).

Promo Extra Baper untuk tiket kereta ini berlangsung hingga tanggal 30 September 2021 mendatang dengan kuota yang terbatas. Pastikan Anda dapatkan diskonnya sekarang sebelum kehabisan.

#PromoTiketKereta #PromoTiketSeptember #MisterAladin #SemuaAdadiSini

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sekarang, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan dan perlengkapan rumah tangga.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini