Mengintip Villa Mewah Tempat Rose BLACKPINK Staycation Bak Ratu

Ahmad Haidir, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 549 2471899 mengintip-villa-mewah-tempat-rose-blackpink-staycation-bak-ratu-N9zMbR3Ztq.jpg Rose BLACKPINK di Paradise City, Korea Selatan (Instagram @pcitykorea)

ROSE BLACKPINK baru-baru ini terlihat sedang staycation di sebuah villa mewah di Korea Selatan, Paradise City. Ia membagikan aktivitas liburannya di media sosial.

Melalui akun Instagram @roses_are_rosie miliknya, Rosé BLACKPINK merilis serangkaian foto cantik dirinya saat staycation di Paradise City.

Baca juga:  Fakta Menarik Pulau Jeju, Negeri Bebas Visa Paling Cocok Buat Honeymoon

Saat membagikan potret di sejumlah titik pada penginapan tersebut, Rose tampak menandai foto-foto di Instagram-nya dengan akun Instagram hotel, yang mana kemungkinan kamar itu disponsori atau dihadiahkan kepadanya.

 

Sebagai informasi, Paradise City yang menjadi tempat Rose menginap tersebut adalah bangunan berupa villa dan hotel yang memang dirancang bagi mereka para kaum kelas atas nan berduit.

Menurut akun Instagram resmi hotel, tempat yang terletak di Kota Incheon itu memiliki kolam renang privat yang super mewah dengan akses yang memanjakan tamu, dimana pintu ruang tamu terbuka langsung ke balkon di mana Anda memiliki bak mandi air panas dan kolam renang Anda sendiri.

Baca juga:  Dear KPopers, Ini 4 Destinasi Wisata Hits di Korea Lokasi Syuting BTS

Untuk kamar level suite juga menawarkan perapian palsu yang cantik, dimana Rosé mengambil fotonya di depan perapian tersebut.

Diketahui untuk bisa menginap di kamar yang sama seperti yang dihuni oleh Rose, pengunjung harus mengeluarkan biaya hingga 22.000.000 KRW ($18.700 USD, atau jika dirupiahkan setara Rp256 juta) setelah pajak. Tak heran kamar tersebut sering kosong karena harganya yang mahal.

Oleh karena itu, vila ini banyak digunakan baik oleh pemilik Paradise City, atau orang-orang yang ia undang sebagai tamu.

Ilustrasi

Sejumlah selebriti papan atas juga terkadang menggunakannya untuk pemotretan atau pembuatan film komersial juga, dan pihak pengelola juga menyediakannya untuk disponsori oleh influencer atau selebritas tertentu.

Selain Rose, pasangan selebritis Taeyang dan Min Hyo Rin pernah menggunakan kamar tersebut sebagai tempat untuk after party, setelah upacara pernikahan mereka di grand ballroom hotel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini