Jerome Polin & Wasedaboys Bagikan Momen Seru di Kyushu, Jepang!

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 406 2472283 jerome-polin-wasedaboys-bagikan-momen-seru-di-kyushu-jepang-C8ltujoLKi.JPG Ilustrasi (Foto: YouTube/Nihongo Mantappu)

KONTEN kreator edukasi, Jerome Polin, kembali membagikan video seru dan edukatif di YouTube channel miliknya. Pria berumur 23 tahun tersebut merupakan salah satu penerima beasiswa di perguruan tinggi Waseda University, Jepang.

Pada tahun 2017, Jerome memutuskan untuk membuat channel YouTube bernama Nihongo Mantappu yang sengaja dibuatnya untuk berbagi ilmu Bahasa Jepang.

Sampai saat ini, Jerome masih terus aktif membuat konten seperti vlog, interview, video edukasi, dan masih banyak lagi. Banyak peminat, kini channel Nihongo Mantappu milik Jerome sudah mencapai lebih dari 7,3 juta subscribers.

Baca juga: Liburan ke Jepang, Begini Trik Jajan Hemat ala Jerome Polin

Tidak sendirian, Jerome seringkali mengajak teman-teman kampusnya yang bernama Tomo, Otsuka, dan Yusuke untuk ikut membuat konten seputar kebudayaan Jepang. Saking seringnya bersama keempat sahabat tersebut sering dijuluki Wasedaboys.

Kali ini, Jerome membagikan sebuah cuplikan video ketika ia melakukan perjalanan musim panas. Jerome dan Wasedaboys akan membagikan perjalanan seru ke Kyushu yang merupakan kampung halaman Otsuka.

Pada cuplikan tersebut, terlihat keempatnya diterjang hujan lebat saat jalan-jalan ke sebuah kuil yang indah, bercanda sambil main air di sungai, berkunjung ke rumah orang tua Otsuka, sampai main di taman air.

Penggemar pun sudah tidak sabar menunggu video yang akan tayang pada 17-25 September tersebut.

“Baru trailer aja udah seru banget parah, secinta itu sama Nihongo Mantappu, Waseda Boys! Sukses selalu kalian orang-orang baik” komentar salah satu penggemar. Yuk intip cuplikan seru liburan Jerome Polin dan Wasedaboys hanya di YouTube channel Nihongo Mantappu!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini