Heboh Cewek Bule Oral Seks di Pesawat Jadi Tontonan Penumpang Lain

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Jum'at 17 September 2021 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 17 406 2472683 heboh-cewek-bule-oral-seks-di-pesawat-jadi-tontonan-penumpang-lain-pICtK7Suvq.JPG Seorang wanita melakukan oral seks di pesawat direkam penumpang lain (Foto:

UNGGAHAN video yang beredar di media sosial seketika mengundang reaksi warganet. Rekaman itu menunjukkan dua penumpang pesawat Ryanair yang sedang berbuat mesum.

Awalnya, si penumpang wanita membungkukkan badan di antara paha penumpang pria. Ia diduga melakukan aktivitas oral seks yang ironisnya turut disaksikan penumpang lain di dalam kabin.

Unggahan video yang dibagikan secara online itu menunjukkan seorang pria sedang memegang minumannya.

Wanita yang diduga kekasihnya itu lalu membungkukkan badan dan mengarahkan wajahnya ke paha si pria. Pria itu tampak menutup dan membuka matanya saat wanita itu mulai beraksi di pangkuannya.

Video mesum ini diambil oleh salah seorang penumpang lain dari barisan di seberang lorong. Pada satu titik, pasangan itu mulai berciuman dengan penuh gairah, sedangkan si pria terlihat meraba-raba pakaian si wanita.

Baca juga: Survei: Bukan Tertular COVID-19, Ini Hal Paling Ditakuti Penumpang Pesawat saat Penerbangan

Beberapa saat kemudian, si penumpang wanita terlihat menarik rambutnya ke belakang dan mengulangi perbuatannya lagi tanpa menghiraukan penumpang lain di atas pesawat. Belum diketahui identitas kedua penumpang tersebut.

Pengguna Twitter Alan White membagikan video itu di Twitter, menulis: "Perlakuan yang wajar untuk @Ryanair mengizinkan ini,”.

"Saya akan memperhitungkan hal ini saat melakukan pemesanan penerbangan berikutnya." tambahnya.

Sementara pengguna lain dengan cepat berkomentar, dengan satu orang bercanda: "Banyak... ruang kaki." Dan yang lain menulis: "@Ryanair siapa yang dipecat karena membiarkan ini berlanjut?" sindir netizen lainnya.

Namun, tidak jelas apakah pasangan itu tetap diizinkan untuk tetap berada di pesawat atau diberi teguran oleh awak kabin. Yang jelas perilaku pasangan itu dapat dianggap sebagai keasusilaan publik, pelanggaran yang mengkriminalisasi perilaku publik atau menampilkan tindakan mesum yang menjijikkan.

Menurut peraturan penerbangan Ryanair, penumpang dapat dikeluarkan dari pesawat jika mereka terlibat dalam perilaku seperti itu.

Baca juga: 4 Tingkah Nyeleneh Penumpang Pesawat yang Paling Dibenci Pramugari, Jangan Dilakukan!

Kode etik untuk penumpang menyatakan: "Jika, menurut pendapat wajar kami, Anda berperilaku di atas pesawat dengan cara yang kami yakini dapat menyebabkan atau memang menyebabkan ketidaknyamanan, kerusakan, atau cedera pada orang lain. Penumpang atau awak, kami dapat mengambil tindakan yang kami anggap perlu untuk mencegah kelanjutan dari perilaku tersebut, termasuk penahanan diri,” demikian bunyi aturan maskapai.

"Anda dapat diturunkan dan ditolak penerbangannya kapan saja, dan dapat dituntut atas pelanggaran yang dilakukan di dalam pesawat," tambah keterangan itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini