Nginap di Rumah Pohon Winnie The Pooh, Serasa Hidup di Dunia Kartun

Aliefa Khaerunnisa Salsabila, Jurnalis · Sabtu 18 September 2021 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 17 406 2473103 nginap-di-rumah-pohon-winnie-the-pooh-serasa-hidup-di-dunia-kartun-M7ocsjhdPO.jpg Rumah pohon 'Winnie the Pooh' di Nutley, Inggris (Hendry Woide/Fox News)

PENGGEMAR film kartunWinnie the Pooh’ sekarang dapat memesan penginapan di rumah beruang pecinta madu di hutan, yang mengilhami tanah fiksi Hundred Acre Wood.

Rumah yang cocok untuk Disney's Winnie the Pooh tersebut menawarkan tur berpemandu melintasi Hutan Seratus Acre yang asli. Rumah mungil ini terletak di Nutley, Inggris.

Baca juga:  Heboh Perahu Tertinggal di Udara Setelah Menabrak Batu, Kok Bisa?

Para tamu dapat "bermain Poohsticks di Jembatan Poohsticks yang ikonik" dan menikmati makanan yang terinspirasi dari madu yang bersumber secara lokal, menurut daftar tersebut.

Menurut Airbnb, tempat tinggal itu dikuratori oleh ilustrator Winnie the Pooh yang ditunjuk Disney, Kim Raymond.

"Saya Kim dan selama lebih dari 40 tahun saya telah menciptakan seni, awalnya, untuk The Walt Disney Company, kemudian untuk komik Inggris, dan kemudian, kembali lagi untuk Disney, tempat saya bekerja selama lebih dari 30 tahun," tulis Raymond di Airbnb seperti dilansir dari Fox News, Sabtu (18/9/2021).

"Rumah ini adalah jendela ke dunia saya. Saya telah bekerja dengan tim ahli untuk menghidupkan 'Rumah Pohon' Winnie the Pooh seperti yang digambarkan dalam kisah klasik AA Milne, di Ashdown Forest, inspirasi di balik Hundred Acre Wood, sebagai bagian dari perayaan Hari Jadi ke-95 Disney dari karakter anak-anak yang menyenangkan."

Baca juga: Sapi Terobos Jalan Tol di Jam Sibuk Bikin Polisi Kerepotan

Rumah, yang menyerupai rumah pohon Pooh, menampung empat tamu. Untuk alasan keamanan, direkomendasikan hanya dua tempat tidur di lantai mezzanine untuk tamu yang berusia 6 tahun ke atas.

Di dalam dan di luar, pengunjung akan menemukan sentuhan yang tak terlupakan, termasuk tanda "Mr. Sanders" yang tergantung di pintu dan pot madu di seluruh ruangan.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini