Pramugari Berang Lihat Wanita Terlalu Seksi di Pesawat, Akhirnya Dipaksa Turun

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 18 September 2021 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 18 406 2473295 pramugari-berang-lihat-wanita-terlalu-seksi-di-pesawat-akhirnya-dipaksa-turun-ySYhDpqVN4.jpg Penumpang dalam pesawat (Travel and Leisure)

SEORANG perempuan dikeluarkan dari pesawat dengan dikawal oleh polisi gara-gara berpakaian terlalu seksi. Sebelum diturunkan dari penerbangan, penumpang tersebut tiga kali didatangi oleh pramugari untuk menegurnya.

Peristiwa itu viral di media sosial setelah video kejadiannya beredar di Tiktok dengan akun @fattrophywife.

Dalam video tersebut terlihat sang penumpang mengenakan kaos crop top motif macan tutul pink dan celana pendek hitam. Bagian perutnya terlihat.

Baca juga:  Berpakaian Terlalu Seksi, Wanita Atlet Binaraga Dilarang Naik Pesawat

Berdasarkan laporan Daily Star yang dikutip, Sabtu (18/9/2021), perempuan seksi itu didatangi oleh pramugari sebanyak tiga kali. Awak kabin mempersalahkan pakaiannya karena dianggap tak pantas untuk penerbangan.

Pramugari memberi tahunya bahwa dalam penerbangan tidak diizinkan memakai sport bra. Awak kabin lantas meminta penumpang seksi tersebut mengenakan kemeja.

ilustrasi

Penumpang diturunkan dari pesawat karena dianggap terlalu seksi (TikTok @fattrophywife)

Lalu polisi datang menghampiri si penumpang yang ribut dengan pramugari, mencoba jadi penegah. “Mereka memiliki kebijakan untuk aturan berpakaian yang harus diikuti,” kata polisi mencoba memahamkan penumpang seksi tersebut.

Tapi, penumpang itu membela diri dan mengaku sudah mengikuti aturan. “Saya memang mengikuti kebijakan itu, mereka menyuruh saya untuk mencarinya, saya mencarinya-saya sudah dalam aturan berpakaian.”

Baca juga: Viral Pramugari Ingatkan Penumpang Pesawat "Kalau Tak Pakai Masker, Aku Akan Mengganggumu"

Dalam postingan selanjutnya di akun TikTok miliknya, ia membagikan bagaimana dirinya berhasil kembali ke penerbangan dan menunjukkan pakaian yang dimaksud menyebabkan masalah.

Melihat video itu, warganet murka. Mereka menuduh pramugari telah mempermalukan penumpang dalam pesawat. “Ini konyol. Dia berpakaian bagus,” kata seorang netizen.

Dan bulan lalu, insiden serupa juga terjadi ketika seorang wanita dipermalukan di depan umum karena pakaiannya yang dianggap terlalu seksi. Wanita itu bernama Sierra Steadman. Ia mengenakan crop hitam dan celana pendek biker.

Sebelumnya perempuan atlet binaraga sekaligus model kebugaran, Deniz Saypinar (26) juga pernah dilarang naik pesawat American Airlines saat hendak terbang dari Texas ke Miami, Amerika Serikat, gara-gara pakaian dikenakannya dinilai terlalu seksi dan mengganggu penumpang lain.

Mengutip dari Mirror, Deniz Saypinar saat itu sudah berada di Bandara Internasional Dallas-Fort Worth di kota Dallas, Texas lalu pramugari mengatakan kepadanya bahwa pakaian yang dia kenakan tidak pantas.

ilustrasi

"Saya seorang atlet, dan sekarang saya harus menunggu di sini sampai pagi. Saya suka memakai pakaian feminin yang mengungkapkan feminitas saya, tetapi saya tidak pernah berpakaian dengan cara yang akan menyinggung siapa pun. Saya cukup dewasa dan beradab untuk mengetahui apa yang boleh dan tidak boleh saya kenakan,” kata Deniz dalam unggahan di Instagramnya.

"Saya tidak pantas diperlakukan seperti orang terburuk di dunia karena memakai celana pendek denim. Apa yang membedakan kita dari hewan jika manusia tidak bisa mengendalikan bahkan impuls paling primitif?"

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini