Ikan Lele Raksasa Tersangkut Kail Pancing, saat Diangkat Bikin Syok!

Nindi Widya Wati, Jurnalis · Senin 20 September 2021 04:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 19 406 2473744 ikan-lele-raksasa-tersangkut-kail-pancing-saat-diangkat-bikin-syok-PizLsbcvPh.JPG Ikan lele raksasa ditangkap seorang remaja perempuan saat memancing bersama ayahnya (Foto: SWNS)

BAGAI mendapat durian runtuh, Hannah Truscott (15) sungguh beruntung karena berhasil menangkap ikan berukuran fantastis saat memancing. Remaja ini bahkan sukses menangkap ikan lele yang ukurannya melebihi tinggi badannya.

Cerita berawal ketika Hannah Truscott pergi memancing bersama ayahnya Paul (51) di Essex County, Inggris. Mereka melakukan perjalanan setelah lebih dari 100 mil dari Derbyshire ke White Lakes di daerah itu.

Sebelumnya, sang ayah sempat meragukan niat untuk memancing, dikarenakan cerita mitos Jumat, 13 Agustus 2021 yang identik dengan kesialan.

Baca juga: Dibuang ke Laut Jepang, Pesan dalam Botol Terdampar di Pantai Hawaii Setelah 37 Tahun

"Dia tidak berpikir bahwa akan menangkap apapun, tapi saya mengatakan tidak semua orang bisa seberuntung itu," kata Truscott, melansir Fox News.

Ikan Lele Raksasa

(Foto: SWNS)

Tangkapan pertama Hannah hari itu adalah ikan lele seberat 96 pon, yang bahkan juga membutuhkan dua buah tangan untuk menopang tubuh ikan yang cukup panjang.

Ikan lele tersebut, juga menjadi rekor baru yang mengalahkan penangkapan ikan terakhirnya dengan berat sebesar 25 pon atau 11 kilogram.

"Ada pria yang belum pernah mendapatkan berat badan lebih dari 40 pon, meskipun mereka telah melakukannya bertahun-tahun," kata Truscott kepada kantor berita Inggris.

"Saya pikir dia memiliki sekitar 23 dalam empat tahun terakhir lebih dari 40 pon (18 kilogram)," sambungnya.

Hannah melanjutkan untuk menangkap lima ikan lele lagi di hari itu. Alhasil ia berhasil membawa total berat tangkapan yang hampir 400 pon atau lebih 181 kilogram.

Truscott dan Hannah pertama kali pergi memancing bersama ketika anak itu berusia sekitar enam tahun. Sejak saat itu, ia menjadi seseorang yang sangat jago menangkap ikan lele.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini