Viral Pakai Sarung Bantal, Wanita Ini Selundupkan Barang Tambahan ke Pesawat

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Rabu 22 September 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 406 2474818 viral-pakai-sarung-bantal-wanita-ini-selundupkan-barang-tambahan-ke-pesawat-4r1hyjwRi9.jpg TikTok @nolimitua

SEORANG wanita, Anya Iakovlieva mengungkapkan trik jenius untuk membawa tas tangan ekstra dalam penerbangan, demi menghidari kena biaya tambahan. Ia berbagi tips itu melalui video yang diunggah di media sosial dan viral.

Pemilik akun TikTok @nolimitua tersebut berhasil menyelundupkan sejumlah barang tambahan bersamanya di pesawat dengan menggunakan sarung bantal kosong.

Baca juga:  Pramugari Bocorkan 3 Cara Mendapatkan Kursi Kelas 1 Gratis di Pesawat, Gampang Banget Lho

Agaknya, awak kabin yang memeriksa penumpang di dalam pesawat berasumsi sarung bantal akan digunakan sebagai alat tidur. Sebab, Anya menunjukkan dirinya memeluk bantal di pesawat.

Melansir dari The Sun, Selasa (21/9/2021), klip yang berjudul “Peretasan perjalanan terbaik yang pernah ada” tersebut telah disukai lebih dari 350.000 kali sejak diposting dua hari lalu.

 

Pada November 2020, seorang pengguna TikTok dilarang dari sebuah maskapai penerbangan setelah ia memposting peretasan tentang cara mendapatkan bagasi gratis saat bepergian.

 Baca juga: Dear Traveler, Pahami 5 Hal Ini Agar Tahu Cara Terbaik Cegah COVID-19 di Pesawat!

Pengguna RobKAllDay membagikan video di saluran media sosialnya tentang cara mendapatkan koper gratis saat bepergian dengan Spirit Airlines. Dalam klip tersebut, ia terlihat memanipulasi tas jinjing di boarding pass.

Namun, dalam keterangannya, Rob K mengklaim bahwa dia tidak benar-benar mempraktikan trik tersebut, meskipun telah mendemonstrasikannya kepada lebih dari 180.000 pengikutnya.

Walau demikian, Rob K mengaku bahwa Spirit mengiriminya surat yang menegaskan bahwa dia dilarang terbang dengan maskapai setidaknya selama dua tahun.

Jika Anda mencari tip yang tidak akan membuat Anda dilarang dari maskapai, ahli pengepakan Daan Dijkstra menunjukkan bagaimana caranya.

Dia memegang jabatan mengesankan sebagai master paket di perusahaan produk petualangan, Kathmandu.

Daan memberi tahu kepada Escape: “Tip terbesar saya adalah melihat berat keseluruhan bagasi itu sendiri.”

 Ilustrasi

"Orang-orang akan memotong setengah sikat gigi mereka untuk mengurangi satu gram, tetapi secara keseluruhan tas yang mereka ambil sebenarnya adalah tas yang sangat berat,” tambahnya.

“Perlu Anda ingat bahwa berat tas termasuk isinya 7kg. Namun seringkali orang memilih tas yang sudah memiliki berat 2-3kg,” tutur Daan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini