2 Orang Dikeluarkan dari Pesawat karena Tak Pakai Masker, Penumpang Lain Bernyanyi Riang

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Rabu 22 September 2021 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 406 2474857 2-orang-dikeluarkan-dari-pesawat-karena-tak-pakai-masker-penumpang-lain-bernyanyi-riang-t5Ecwa3FBB.jpg Pesawat American Airlines (Alamy via New York Post)

DUA orang dikeluarkan dari pesawat American Airlines di Bandara Internasional Miami, Amerika Serikat karena tidak mengenakan masker. Sementara penumpang lain kompak bernyanyi kegirangan saat kedua orang itu dikawal keluar oleh awak kabin.

Baca juga:  Berkelahi dengan Ibunya di Pesawat, Bocah 13 Tahun Dilakban oleh Pramugari

Menurut American Airlines, penerbangan itu menuju ke Houston, tetapi harus kembali ke Miami untuk mengeluarkan pelanggan dari pesawat.

Kejadian tersebut direkam dan videonya viral setelah diunggah ke media sosial oleh akun Twitter @ONLYinDADE, sebagaimana dilansir dari WREG Memphis, Rabu (21/9/2021).

 

Dalam video terlihat, saat keduanya dibawa keluar pesawat, para penumpang menyanyikan lagu "Na Na Hey Hey Kiss Him Goodbye" milik band legendaris, Steam.

Baca juga:  Viral Pramugari Ingatkan Penumpang Pesawat "Kalau Tak Pakai Masker, Aku Akan Mengganggumu"

“Tiga orang dikeluarkan dari penerbangan American Airlines di MIA yang sudah delay selama 9 jam. Dua dari mereka keluar karena tidak mengikuti aturan masker dan satu orang lagi karena berdebat dengan mereka,” tulis akun tersebut di Twitter.

Video tersebut menuai kritik dari netizen media sosial.

“Bruh! Tiket pesawat terlalu mahal untuk naik dan langsung turun,” tulis akun @M_A_LINDA.

 Ilustrasi

“Delay 8 jam? Mengapa orang tidak lebih berbelas kasih terhadap mereka. Memakai masker selama itu di dalam pesawat pasti sulit bagi siapa pun. Mendapatkan kegembiraan dari orang lain yang ditendang adalah kejam dan tidak berperasaan,” kata akun @jpnetta yang mengecam tindakan penumpang lainnya.

Sementara di postingan itu mengatakan tiga orang dikawal keluar dari pesawat, American Airlines kemudian mengklarifikasi bahwa hanya dua orang yang dikawal keluar dari penerbangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini