Terobos Area Terlarang, Influencer Dilarang Masuk Disney World 6 Bulan

Aliefa Khaerunnisa Salsabila, Jurnalis · Rabu 22 September 2021 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 406 2475007 terobos-area-terlarang-influencer-dilarang-masuk-disney-world-6-bulan-aLveYYsc9C.JPG Seorang influencer dilarang masuk Disney World selama 6 bulan (Foto: Instagram/@nicoovacca)

SEORANG konten kreator sekaligus influencer dilarang memasuki taman hiburan Disney World selama enam bulan. Pasalnya, ia kedapatan memasuki area terlarang di sekitar Kastil Cinderella.

Ia terlihat berjalan di sepanjang balkon kastil dengan membentangkan tangan sebelum berjalan kembali menuruni tangga tepat berada di samping. Seorang petugas yang melihatnya kemudian memanggilnya untuk turun.

“Seseorang dalam masalah,” tulis Shannon, seorang kreator Disney yang membagikan video insiden tersebut kepada TikTok belum lama ini.

Shannon kemudian merilis video tindak lanjut yang merinci apa sebenarnya yang terjadi. Ia mengatakan bahwa mereka melihat seseorang dekat pintu gerbang yang mengarah ke kastil.

Baca juga: Parkir di Disney World, Keluarga Ini Syok Dikirimi Surat Kaleng Berisi Makian

“Seorang anggota mengatakan kepadanya untuk tidak pergi ke sana, tetapi kemudian dia tetap melakukannya. Kemudian anggota harus mencari rekannya karena dia tidak memiliki radio," kata Shannon.

“Jadi, seorang anggota pemeran wanita datang yang memiliki radio dan mulai memanggil keamanan ke sana. Ia sedikit takut dan mulai berjalan. Begitu dia turun, lalu dia berjalan melewati petugas, tetapi kita tidak tahu apa yang terjadi setelah itu," jelasnya.

Seorang pengguna berkomentar: "Lol ini Disney, mereka pasti melacaknya,".

"Saya melihatnya ketika saya berjalan keluar dari taman pada Rabu malam dan dia memiliki sekitar 3-5 orang keamanan di sekitarnya dan sedang berbicara dengan satu orang," kata yang lain.

"Keamanan Disney menulis larangan seumur hidupnya saat mereka menonton ini," kata netizen lainnya.

Pengguna Instagram tersebut teridentifikasi sebagai Nico Vacca, di mana postingan terbarunya menunjukkan ia sedang berada di taman hiburan.

Vacca menjawab salah satu netizen di kolom komentar: "Tidak denda, tetapi dalam enam bulan ke depan jika saya pergi dan mereka meminta saya untuk pergi tetapi saya tidak melakukannya, maka mereka dapat menahan saya," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini