Ternyata Ini Alasan Rambut Pramugari Disanggul saat Bertugas

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Minggu 26 September 2021 08:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 25 406 2476761 ternyata-ini-alasan-rambut-pramugari-disanggul-saat-bertugas-4Xs4C94clV.JPG Gaya rambut pramugari cantik nan memesona (Foto: Instagram/@s.anadja)

SEORANG pramugari telah menunjukkan alasan awak kabin berambut panjang harus diikat rapi saat bertugas.

Kaylee, pramugari maskapai penerbangan ternama di Kanada mengatakan, ada alasan praktis untuk tidak membiarkan rambutnya tergerai, serta aspek keselamatan yang lebih penting 

Dalam sebuah video yang dia bagikan di akun TikTok-nya, Kaylee @flyingkaylee mengatakan: “Ada alasan keamanan. Kami memiliki sesuatu yang disebut Masker pelindung asap kebakaran,” kata Kaylee seperti mengutip Dailystar.

“Jadi, jika ada kebakaran di pesawat, kita punya sesuatu yang bisa kita pakai sehingga kita masih bisa menghirup oksigen saat kita memadamkan api,” tambah wanita itu.

Baca juga: 4 Pose Pramugari Evi Ria Santi di Taman Bunga, Cantiknya bak Queen of Flowers

Kaylee mengatakan, benda pelindung kebakaran itu menciptakan segel ketat di leher. Sehingga akan sulit dipakai jika rambut panjang menghalangi.

Pramugari itu kemudian mengatakan bahwa rambut yang diikat adalah bagian dari seragam awak kabin supaya terlihat profesional.

Dia menunjukkan bahwa jika dia membungkuk untuk berbicara dengan penumpang, rambutnya akan menutupi wajahnya.

“Jika rambut saya menutupi dan menghalangi wajah, itu tidak terlihat bagus,” katanya lagi.

Orang lain yang sepertinya menyukai rambut panjang Kaylee terurai berujar; “Terlihat bagus bagi saya, tetapi keselamatan harus didahulukan,” kata netizen.

“Anda tidak akan memiliki masalah dengan potongan rambut pixie Kaylee,” canda netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini