Ngaku Datang dari Tahun 2027, Pria Ini Klaim sebagai Orang Terakhir di Bumi

Nindi Widya Wati, Jurnalis · Minggu 26 September 2021 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 25 406 2476854 ngaku-datang-dari-tahun-2027-pria-ini-klaim-sebagai-orang-terakhir-di-bumi-S5FTDwRRnf.JPG Penampakan jalanan sepi yang diunggah pria mengaku sebagai penjelajah waktu dari 2027 (Foto: TikTok/@unicosobreviviente)

REKAMAN video menunjukkan seorang pria mengaku sebagai 'manusia terakhir yang tersisa di bumi'. Ia tampak berjalan di jalanan kosong Spanyol. Ia mengatakan itu adalah hari ke-219 dirinya seorang diri pada tahun 2027 usai 'selamat' dari kiamat.

TikToker bernama Javier itu merekam dirinya seorang diri berjalan di jalanan sepi. Dengan sensasional ia mengklaim rekaman itu berasal dari tahun 2027, di mana dia adalah 'manusia terakhir' yang masih hidup".

Terlepas dari pengakuan ngawurnya, video itu telah ditonton lebih dari 60.000 kali. Bahkan, akunnya yakni @unicosobreviviente kini memiliki 6 juta pengikut yang dengan sabar menunggu pembaruan tentang situasi yang tidak biasa darinya.

Saat Javier berjalan menyusuri jalanan sepi di Spanyol, terlihat mobil-mobil diparkir berjejer di sisi jalan. Ia pun melintasi taman bermain anak-anak yang juga tampak sepi, serta beberapa apartemen yang tak satupun orang terlihat.

Baca juga: Heboh Penjelajah Waktu dari Tahun 2714 Sebut Alien Akan Sambangi Bumi dan Menyerang Manusia

Penampakan Taman Bermain Sepi

(Foto: TikTok/@unicosobreviviente)

"Bisakah Anda meninggalkan Spanyol?" tanya seorang netizen.

"Pergi ke 5 atau 10 apartemen berturut-turut, maka aku akan benar-benar mempercayaimu," ujar yang lain.

Beberapa warganet juga ada yang memillih bersikap skeptis seraya berkata; "Saya menantang Anda untuk pergi ke rumah sakit," katanya.

"Saya percaya hal semacam ini mungkin, tetapi dengan pengeditan dan selama ini orang-orang (banyak) mencari pengaruh, saya tidak percaya sama sekali," timpal netizen lainnya.

(put)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini