5 Inspirasi Gaya Hijab Cocok untuk Traveling Anda di Akhir Pekan

Novie Fauziah, Jurnalis · Sabtu 25 September 2021 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 25 549 2476609 5-inspirasi-gaya-hijab-cocok-untuk-traveling-anda-di-akhir-pekan-PwYenOFKZM.JPG Ilustrasi gaya hijab traveling (Foto: Goltune)

LIBURAN tahun baru di tengah pandemi seperti saat ini memang cukup berisiko. Namun, jika terlalu jenuh di rumah saja, Anda bisa mencoba pergi liburan dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Berikut ini gaya hijab liburan yang fashionable, dan simpel hijabers yang ingin berlibur:

Arafah Rianti

Bukan saja jago membuat orang tertawa, Arafah juga hobi naik gunung. Beberapa gunung ia pernah singgahi, sehingga bisa melihat keindahan setiap sudut Indonesia.

Dalam unggahannya ini, Arafah memakai style hiking dengan warna cerah. Ia memakai jaket hijau toska, celana warna hitam, jilbab, topi, sepatu gunung, dan carrier.

Gaya Hijab Traveling Arafah Rianti

(Foto: Instagram/@arafahrianti)

Arafah nampak sedang berada di kawasan Hutan Mati Gunung Papandayan, Garut, Jawa Barat yang merupakan salah satu gunung berapi aktif di Indonesia.

Baca juga: Pesona Curug Pangeran Bogor, Wisata Air Terjun yang Lagi Hits di Medsos

"Yang patah, tumbuh. Yang hilang, jangan dicari lagi," tulsi Arafah

Zaskia Sungkar

Artis satu ini dikenal hobi traveling, baik di dalam maupun luar negeri. Ketika sedang liburan gaya hijabnya bisa jadi inspirasi, lho.

Salah satunya dalam foto yang diunggahnya ini, perempuan akrab disapa Kia ini mengenakan long outer warna kuning, dipadukan dengan rok, legging, sneakers dan jilbab hitam.

Zaskia Sungkar

(Foto: Instagram/@zaskiasungkar15)

"Style kak Kia yang ini, simpel tapi elegan. MasyaAllah," tulis akun @zhafirahrs.

"Masya Allah cantiknya kakak," tulis @ayu_***.

Delia Septianti

Dalam unggahan fotonya ini, mantan penyanyi cilik tersebut mengenakan top floral, jins dan pashmina peach. Ditambah Delia slingbag hitam, juga masker agar tetap aman selama liburan.

Gaya Hijab Traveling Delia Septianti

(Foto: Instagram/@deliaseptianti)

"Saat kita mau jadi lebih baik...Allah akan datengain orang-orang yang baik buat nemenin segala susah senengnya kita. Karena yang baik itu pasti akan bertahan," kata Delia.

"Karena yang baik itu pasti bertahan," kata tulis Delia.

Sari Endah Pratiwi

Hijau tosca dan putih jadi perpaduan warna yang pas. Influencer beauty ini mengenakan long outer dan pashmina tosca, serta celana plisket putih.

Sari Endah Pratiwi

(Foto: Instagram/@saritiw)

Style hijab Sari yang satu ini cocok lho dipakai untuk hangout atau ke acara formal. Bagi kamu yang berkulit putih, bakal makin cerah dengan memakai perpaduan warna ini.

"Heran ih udah beranak masih kaya abg teh," kata @wend****.

Bella Attamimi

Mix and match hoodie hijau daun, rok plisket warna putih tulang, jilbab nude dan sneakers putih membuat style hijab Bella terlihat lebih dinamis.

Gaya Hijab Traveling Bella Attamimi

(Foto: Instagram/@bellattamimi)

Style hijab Bella satu ini bisa jadi OOTD (outfit of the day) kamu saat hangout, atau liburan. Selain itu tidak akan membuat lekuk tubuhmu terlihat.

"Hidup adalah kenyamanan," kata Bella.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini