5 Hotel Suguhkan Pemandangan Alam Indah di Malang Raya, Betah Berlama-lama

Avirista Midaada, Jurnalis · Selasa 28 September 2021 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 408 2477746 5-hotel-suguhkan-pemandangan-alam-indah-di-malang-raya-betah-berlama-lama-ZmAxErIcHR.jpg Sky Dome Golden Tulip di Kota Batu, Jawa Timur (Istimewa)

MALANG Raya jadi salah satu daerah tujuan wisata di Jawa Timur. Wilayah yang mencakup Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu ini punya banyak sekali objek wisata terutama yang bertema alam. Wisatawan juga punya banyak pilihan penginapan seperti hotel di Malang Raya.

Bagi Anda yang ingin liburan atau staycation, Malang Raya bisa menjadi tujuan, karena ada sederet hotel-hotel yang menyuguhkan pemandangan alam yang indah seperti pegunungan atau lanskap kota.

Baca juga: Okupansi Hotel di Malang Raya Naik Jelang Natal dan Tahun Baru 2021

Berikut pilihan hotel-hotel di Malang Raya dengan pemandangan indah :

1. Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang

Hotel ini terletak di Jalan Basuki Rahmat, tak jauh dari kawasan heritage Kota Malang dan perempatan Rajabally. Dari hotel ini, Anda bisa melihat pemandangan kota dengan bangunan-bangunan tua peninggalan Belanda yang eksotis.

Tak jauh dari hotel ini pun terdapat sebuah kedai kopi yang ditata sedemikian rupa berkonsep bangunan heritage. Pemandangan dari atas hotel menjadi suguhan menarik bagi tamu-tamu yang menginap di hotel ini.

2. The 101 Malang OJ Hotel

Hotel ini berada di Jalan Dr. Cipto, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Hotel ini tampak lebih tinggi dibandingkan bangunan-bangunan di sekitarnya.

Di lantai tertinggi hotel yakni lantai 12, tepatnya di Skyroom Rooftop Cafe, tamu yang datang akan dimanjakan dengan keindahan panorama Kota Malang dan Kota Batu. Bila pagi tiba, keindahan Kota Malang yang dikelilingi pegunungan akan tampak memanjakan mata tamu.

Baca juga: Mau Staycation di Bogor dan Cianjur? Ini 3 Pilihan Hotel yang Pemandangannya Menakjubkan

Saat petang suguhan matahari terbenam menjadi atraksi sambil menikmati makanan dan minuman di hotel ini. Patut dicatat Skyroom Rooftop Cafe ini menerima order pesanan terakhir pukul 22.00 WIB untuk tamu hotel.

3. Maxone Ascent Hotel Malang

Mau merasakan sensasi berenang dan makan dengan pemandangan 180 derajat Kota Malang. Hotel Maxone Ascent ini bisa menjadi pilihan. Berlokasi di Jalan Jaksa Agung Suprapto Nomor 75 A Kelurahan Rampal Celaket, Klojen, Kota Malang, hotel bintang tiga ini menyuguhkan kolam renang eksotis dengan pemandangan langit Kota Malang.

4. Golden Tulip Kota Batu

Hotel ini terletak di Jalan Cherry Nomor 10 kompleks Panderman Hill atau di kaki Gunung Panderman, Kota Batu. Salah satu lokasi yang menarik dan menjadi buruan tamu adalah Sky Dome Lounge dan Bar.

Letaknya yang berada satu kompleks dengan Hotel Golden Tulip dengan latar belakang pegunungan, menjadikan rumah makan ini bisa jadi alternatif tamu hotel.

Lokasi ini sering kali dijadikan objek foto karena lokasinya yang indah dan Instagramable. Belum lagi bila pagi hari ini keindahan Kota Batu yang dikelilingi gunung seperti Gunung Arjuno, Gunung Panderman, dan Gunung Butak terlihat lebih jelas.

Ilustrasi

5. The Batu Hotel & Villas

Lokasinya tak jauh dari kawasan wisata Jatim Park Grup di Kota Batu menjadikan hotel bintang tiga ini strategis. Apalagi di Rooftop atau lantai paling atas hotel ini saat ini disulap menjadi tempat makan dengan pemandangan alam Kota Batu yang dijamin membuat betah.

Memiliki nama Awang - Awang Sky Lounge, menjadi perbincangan di media sosial lantaran lokasinya begitu indah. Tempat yang setiap hari beroperasi pukul 12.00 - 21.00 WIB di masa PPKM ini menyuguhkan pemandangan Kota Batu dengan pegunungan yang mengelilinginya.

Saat sore hari pengunjung mendapat bonus pemandangan sunset atau matahari terbenam yang kerap dicari kaum traveller. Keindahan pemandangan alamnya pun dijamin kece dan instagramable. Apalagi udara dingin dan hembusan angin yang semilir menjadi pengunjung betah berlama-lama di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini