Pramugari Ungkap Benda Kerap Dicuri di Pesawat dan Kode Ajak Penumpang Bercinta

Nindi Widya Wati, Jurnalis · Rabu 29 September 2021 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 406 2478300 pramugari-ungkap-benda-kerap-dicuri-di-pesawat-dan-kode-ajak-penumpang-bercinta-GpPIpYLCYl.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

SEORANG pramugari bernama Kaylee mengungkapkan ada barang penting yang selalu dicuri dari pesawat. Melalui unggahan video TikTok @flyingkaylee, Kaylee terlihat sedang berjalan menyusuri lorong pesawat Boeing dan menjelaskan bagaimana dia tahu "penggila penerbangan" telah berada di dalam penerbangan.

Dia menunjukkan kursi yang kehilangan kartu keselamatan dari kantungnya yang menunjukkan cara mengevakuasi pesawat dalam keadaan darurat dan melakukan posisi penyangga. Kartu ini kerap diambil penumpang.

 Baca juga: Ternyata Ini Alasan Rambut Pramugari Disanggul saat Bertugas

Padahal, Anda dapat membelinya di eBay dan AvGeeks (penggila penerbangan), jika ingin memiliki salinan kartu keselamatan setiap maskapai.

"Kami selalu memiliki ekstra untuk alasan ini," tulisnya dalam keterangan foto seperti dilansir dari Daily Star, Rabu (29/9/2021).

 Ilustrasi

Kaylee, yang bekerja untuk maskapai penerbangan murah Swoop di Kanada, mengunggah video tersebut pada 16 September, dan telah ditonton lebih dari 15.000 kali.

Baca juga:  Wow! Pramugari Ungkap Kode Rahasia Ajak Penumpang Bercinta di Toilet Pesawat

Seorang kleptomaniak berkomentar "Bukan saya dan dua kotak saya yang berisi hampir 200 kartu. Tidak bohong, saya sudah 100% melakukan ini beberapa kali. Setiap kali saya naik maskapai baru dan menemukan majalah."

"Apakah orang diizinkan melakukan ini? Saya selalu menghentikan diri saya sendiri sebelum melarang orang lain," tanya salah seorang warganet.

Hal tersebut pun ditanggapi oleh Kaylee. "Secara teknis tidak, kami memiliki beberapa tambahan untuk berjaga-jaga.Tapi setiap orang harus memiliki kartu agar kita bisa pergi."

Di pos lain, Kaylee membuat orang bingung ketika dia menjelaskan bahwa semua pesawat baru memiliki asbak di bilik toilet meskipun merokok di dalam pesawat adalah ilegal. Asbak ditempatkan di bawah tanda raksasa "Dilarang Merokok" yang ditulis dalam bahasa Inggris dan Prancis.

 

Pramugari lain mengungkapkan bahwa dia memiliki kode rahasia untuk memberi tahu awak kabin lain bahwa dia menyukai salah satu penumpang.

Suatu kali dia mengklaim dia bahkan mengklaim dia memberi penumpang nomornya di serbet dan kemudian mengundangnya ke kamar hotelnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini