Viral Kenakan Bikini, Gadis Remaja Serang 2 Turis Wanita yang Berjemur di Pantai

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Jum'at 01 Oktober 2021 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 406 2479486 viral-kenakan-bikini-gadis-remaja-serang-2-turis-wanita-yang-berjemur-di-pantai-otFd3Fsa4i.jpg Potongan video gadis remaja serang turis lagi berjemur (News.com.au)

SEORANG gadis berusia 15 tahun menyerahkan diri ke polisi setelah menyerang dua turis perempuan yang sedang berjemur di sebuah oval dekat Pantai Coogee pinggiran timur Kota Sydney, Australia. Aksi pemukulan dilakukan ABG tersebut viral di media sosial.

Dalam video yang beredar memperlihatkan seorang remaja perempuan dengan bikini hitam menyerang dua orang muda lainnya yang berjemur di sebuah oval dekat Pantai Coogee.

Baca juga:  Viral Sepasang Kekasih Bercinta di Tebing Pantai, Bikin Netizen Geli

Melansir News.com.au, Kamis (30/9/2021), sebelum gadis muda itu terlihat menyeret salah satu gadis lain dengan tangannya dan memukulnya dengan keras di rumput, para wanita itu tampaknya terlibat dalam pertengkaran yang hebat.

Dalam sebuah pernyataan, petugas juga telah berbicara dengan sejumlah anak muda yang terlibat dalam insiden di Coogee Oval.

 

"Petugas dari Komando Wilayah Polisi Pantai Timur memulai penyelidikan menyusul laporan seorang gadis remaja telah menyerang dua gadis lainnya," kata juru bicara itu. “Kelompok itu bubar sebelum polisi datang.” tambahnya.

Baca juga:  Viral Ular Muncul di Rak Toko Swalayan, Kejutkan Pengunjung

“Menyusul penyelidikan, seorang gadis (15) tiba di Kantor Polisi Maroubra sekitar pukul 14:30 kemarin (28 September) dan berbicara dengan Perwira Pemuda.” ujar juru bicara.

Remaja itu akan ditangani di bawah Undang-Undang Pelanggar Muda NSW 1997. Orang tua yang khawatir mengirim video insiden yang mengganggu itu ke The Daily Telegraph, menggambarkannya sebagai memuakkan untuk ditonton.

"Dia tidak bisa dilepaskan dari pikiran bahwa dia hanya bisa menyerang orang dan lolos begitu saja. Para pemuda yang mendorongnya juga harus dilacak dan didakwa karena telah menghasut kekerasan.” kata sang ayah kepada publikasi tersebut.

Menurut laporan Daily Telegraph, remaja tersebut telah diperingatkan tentang insiden tersebut. Dalam klip itu, terlihat remaja yang melayang di atas tiga orang yang duduk di sebuah oval, sebelum menyerang salah satu dari mereka, menarik lengannya dan bergemuruh di rumput.

Saat perkelahian itu berlanjut, sekelompok pria muda terdengar bersorak menyemangati keduanya. Namun, masih belum jelas apa yang mendorong serangan itu dilakukan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini