Baru Mendarat, Pria Ini Nekat Buka Pintu Darurat lalu Berjalan di Sayap Pesawat

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Sabtu 02 Oktober 2021 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 02 406 2480237 baru-mendarat-pria-ini-nekat-buka-pintu-darurat-lalu-berjalan-di-sayap-pesawat-fFGsVenfNJ.jpg Pesawat American Airlines (Alamy via New York Post)

SEORANG penumpang ditahan karena diduga membuka pintu darurat pesawat American Airlines dan berjalan di sayap. Aksi dilakukan pria Christian Segura (33) terjadi saat pesawat baru saja mendarat di Bandara Internasional Miami di Florida Selatan, Amerika Serikat.

Baca juga: Berkelahi dengan Ibunya di Pesawat, Bocah 13 Tahun Dilakban oleh Pramugari

Melansir laporan Fox News, Sabtu (2/10/2021), peristiwa tersebut terjadi pada Rabu 29 September 21 2021 malam sekira pukul 19.30 waktu setempat, di mana pesawat yang terbang dari Kolombia itu baru tiba di Miami.

Christian yang merupakan warga AS langsung keluar dari pintu darurat pesawat saat mencapai terminal di Bandara Miami. Ia berjalan di sayap pesawat.

 

“Selama deplaning di Miami, seorang pelanggan American Airlines penerbangan 920 dengan layanan dari Cali, Kolombia (CLO) ke MIA keluar dari pesawat melalui pintu darurat. Pelanggan segera ditahan oleh penegak hukum,” kata juru bicara American Airlines, Whitney Zastrow.

baca juga: Pesawat Lagi Terbang, Penumpang Malah Coba Buka Pintu Darurat

“Kami berterima kasih kepada anggota tim kami dan penegak hukum untuk profesionalisme dan tindakan cepat mereka,”

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini