Share

2 Orang Jepang Sampai Takjub Lihat Tren Wonderful Indonesia

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 02 Oktober 2021 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 02 406 2480245 2-orang-jepang-sampai-takjub-lihat-tren-wonderful-indonesia-fdCui4izkU.jpg

KONTEN kreator edukasi, Jerome Polin, kembali membagikan video seru dan edukatif di YouTube channel miliknya. Pria berumur 23 tahun tersebut merupakan salah satu penerima beasiswa di perguruan tinggi Waseda University, Jepang.

Banyak peminat, kini channel Nihongo Mantappu milik Jerome sudah mencapai lebih dari 7,3 juta subscribers. Tidak sendirian, kali ini Jerome ditemani oleh kedua temannya yaitu Tomo dan Hitomi untuk membuat video reaksi menonton video “Wonderland Indonesia”.

Baca juga:  Jerome Polin & Wasedaboys Bagikan Momen Seru di Kyushu, Jepang!

“Wonderland Indonesia” merupakan sebuah video karya Alffy Rev dan Novia Bachmid yang dirilis dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yaitu pada 17 Agustus 2021 lalu.

Video yang diunggah di YouTube tersebut mempertunjukkan beberapa lagu tradisional yang dikemas dengan nuansa yang modern.

“Wonderland Indonesia” berhasil membuat masyarakat Indonesia takjub sampai trending #1 di YouTube Indonesia. Banyak yang kagum dengan karya tersebut, kini bermunculan tren di media sosial TikTok yang menunjukkan keindahan alam tanah air menggunakan lagu tersebut sehingga trennya disebut “Wonderland Indonesia”.

Video pertama yang ditonton Jerome, Hitomi, dan Tomo yaitu pemandangan pantai di Nusa Penida, Bali yang sangat indah, kemudian ada pantai di Telaga Biru, Bintan. Selanjutnya ada pemandangan air terjun di Tumpak Sewu, Lumajang yang terlihat seperti lukisan, bahkan ada pelangi yang jelas terlihat pada video tersebut.

“Gila banget pemandangannya” tutur Hitomi.

Baca juga:  Kulineran di Tokyo, Jerome Polin Review Ramen Halal Terkenal!

“Udah kayak di film-film” ujar Tomo.

“Ini beneran di Indonesia? Ini sih udah beda level banget” ujar Jerome.

Bagi yang penasaran dengan keseruan ketiganya, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel Nihongo Mantappu!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#jeromepolin

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini