Share

Viral Pria Tangkap Buaya yang Masuk Rumahnya Pakai Tong Sampah

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Minggu 03 Oktober 2021 01:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 02 406 2480290 viral-pria-tangkap-buaya-yang-masuk-rumahnya-pakai-tong-sampah-Bq7FGshbbU.png Pria tangkap buaya dengan tong sampah (Reddit/Indy100)

SEORANG pria menangkap buaya yang berada di teras rumahnya menggunakan tong sampah plastik. Kejadian ini terjadi di Mount Dora, Sunshine State, Florida, Amerika Serikat. Video aksi pria Eugene Bozzi (26) tersebut viral di media sosial.

Dalam video yang sudah ditonton oleh jutaan orang, Bozzi terlihat mendekati buaya dengan tempat sampah yang terbuka. Buaya itu perlahan mundur. "Beri tahu saya jika kepalanya masuk ke dalam," kata Bozzi.

 Baca juga:  Syok Lihat Buaya di Belakang Rumah, Tubuh Wanita Ini Lemas hingga Sulit Bergerak

Bozzi mendorong tong sampah ke arah buaya. Reptil itu kemudian tersudut ke dinding dan tubuh anak buaya itu masuk ke tong sampah. Bozzi langsung menutupnya. Melihat aksi Bozzi, orang-orang di sekitar menyemangatinya.

Melansir dari USA Today, Sabtu (2/10/2021), Bozzi mengetahui adanya buaya tersebut dari anak-anaknya yang sedang bermain dengan teman-temannya di luar rumahnya di Mount Dora. Dia langsung bergerak cepat.

"Hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah untuk melindungi anak-anak saya dan anak-anak lainnya yang bermain di luar ruangan."

 

Bozzi yang merupakan veteran Angkatan Darat AS, memutuskan untuk menggunakan tempat sampah daur ulang di rumahnya untuk menangkap buaya.

Bozzi hampir gagal dan buaya itu bisa saja menyerangnya. "Saya menggunakan tong sampah bagian depan seperti mulut kuda nil. Saya melihat dia lebih pemalu dan mundur. Jadi saya tahu bahwa saya lebih unggul,” kata Bozzi.

Baca juga:  Lagi Asyik Liburan Susur Sungai, Pria Tua Digigit Buaya 4 Meter

Sekitar 40 orang yang menyaksikan kejadian itu mulai bertepuk tangan dan menyemangati Bozzi begitu buaya di tempatkan dalam tempat sampah. Bahkan seorang ibu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas usahanya.

Orang-orang di Twitter merasakan hal yang sama tentang kejadian tersebut, menyadari betapa mengerikannya hal itu.

Bozzi memindahkan buaya itu ke daerah berhutan dan berair setelah menangkapnya. Saat buaya merangkak keluar dari tempat sampah dan menghilang ke semak-semak, dia menendang tempat sampah dan lari.

Bozzi juga mengatakan buaya itu tampaknya tidak terluka dan tidak ada manusia yang terluka.

Bozzi juga mengatakan masih menyerap semua perhatian media sosial yang dia terima, tetapi tidak menganggap dirinya sebagai seorang pahlawan.

"Saya merasa, seperti saya hanya melakukan apa yang perlu dilakukan pada saat itu untuk membuat diri saya merasa lebih nyaman," jelasnya.

Sementara Bozzi melindungi orang dari bahaya, beberapa orang juga bertanya-tanya bagaimana perasaan buaya setelah dikalahkan olehnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini