Bukan Dongeng, Boneka Horor Squid Game Ternyata Ada di Museum Ini

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Sabtu 02 Oktober 2021 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 02 408 2480227 bukan-dongeng-boneka-horor-squid-game-ternyata-ada-di-museum-ini-0JG7UBHH0C.jpg Boneka dalam film Squid Game di Macha Land, Korea Selatan (Wikitree/Koreaboo)

KEPOPULERAN serial Squid Game tidak terlepas dari sosok boneka raksasa yang ikonik dengan permainan lampu merah, lampu hijau. Boneka ini dapat Anda kunjungi di dunia nyata lho!

Melansir dari Koreaboo, Sabtu (2/10/2021), boneka perempuan yang berhasil menakuti jutaan penonton ini berasal dari desa kereta kuda, distrik Jincheon, Korea Selatan.

Baca juga:   Beli Rumah Baru, Pria Ini Temukan Boneka Pegang Kertas Berisi Pesan Mengerikan

Anda dapat menemukan boneka menyeramkan ini di depan pintu masuk sebuah museum yang bernama Macha Land. Boneka tersebut sudah berdiri tegak sebelum adanya serial Squid Game.

Tim produksi serial original Netflix memang sengaja meminjam boneka untuk dipakai sebagai properti. Boneka ini telah dikembalikan ke tempat asalnya di Chungcheongbok-do.

Penggemar berat Squid Game tentu penasaran dengan sensasi melihat boneka mematikan tersebut secara langsung.

 Ilustrasi

Boneka Squid Game (Wikitree/Koreaboo)

Namun boneka perempuan tersebut kehilangan satu tangannya setelah selesai syuting. Tidak disebutkan alasan pastinya.

Baca juga:  Fakta Menarik Pulau Jeju, Negeri Bebas Visa Paling Cocok Buat Honeymoon

Kalau Anda berencana traveling ke Korea Selatan, tidak ada ruginya mampi ke Jincheon. Letaknya tidak jauh dari Seoul, hanya memakan 2-3 jam jika menggunakan mobil.

Serial Squid Game sendiri sukses menjadi tontonan paling hits di dunia sejak tayang pada 17 September lalu. Lokasi syuting serial ini juga menjadi sorotan sampai dibangun set replika Squid Game di Korea.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini