Viral, TikToker Bagikan Trik Rahasia Cara Cegah Bayar Bagasi Ekstra di Pesawat

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Selasa 05 Oktober 2021 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 04 406 2481211 viral-tiktoker-bagikan-trik-rahasia-cara-cegah-bayar-bagasi-ekstra-di-pesawat-f8inwS83ih.jpg TikTok @nolimitua

SEPERTI kata pepatah, saran terbaik dapat ditemukan di bantal. Namun, dalam kasus ini, solusinya adalah bantal itu sendiri, seperti yang ditunjukkan oleh salah satu pengguna TikTok dalam trik pengepakan perjalanan paling pintar yang pernah ada.

Dalam unggahan video di Tiktok, Anya Iakovlieva pemilik akun @nolimitua, membagikan video tentang dirinya yang memasukkan pakaian ke dalam sarung bantal dan berhasil menggunakannya sebagai ruang bagasi ekstra dalam perjalanan dengan pesawat.

Baca juga:  Perangi Penumpang Nakal, Pramugari Serukan Layanan Makan dan Minum di Pesawat Dikurangi

"Ini adalah peretasan perjalanan paling keren yang pernah saya lihat!!! Bantal terbang dengan gratis," tulisnya di postingan tersebut, telah dilihat lebih dari 16 juta kali.

Melansir dari Travel+Leisure, Selasa (5/10/2021), Lakovlieva terlihat menyelipkan pakaian ke dalam bantal tertutup ritsleting dalam foto pertama dari tiga foto, saat paspor Amerika tergeletak di tempat tidur.

 

Berikutnya menunjukkan dirinya tanpa memakai masker di dalam terminal bandara, menarik koper besar beroda dengan bantal di atasnya dan berbalik ke arah kamera untuk memberi isyarat "Shh!" untuk menjaga rahasianya.

Akhirnya, Lakovlieva terlihat duduk dengan tenang di dalam pesawat, memegang bantal di pangkuannya, dan mengedipkan mata ke kamera untuk menunjukkan bahwa barang dalam bantal itu tidak terdeteksi.

Baca juga:  Terungkap! Ini Angka-Angka Sial yang Dihindari oleh Maskapai Penerbangan

Lakovlieva juga membagikan video itu di Instagram, menandainya di Istanbul yang menujukkan ia mungkin telah berhasil membawa bagasi ekstra ke dalam perjalanan internasional.

Klip itu menggunakan trek musik dramatis dari Bad Girls Club, dengan audio yang mengatakan, "Tidak ada yang akan tahu”, diikuti oleh suara lain yang mengatakan, "Mereka akan tahu," dan yang pertama menjawab, "Bagaimana mereka tahu?".

Salah satu pengguna TikTok berkomentar: "Semua orang sekarang akan sadar. Pada tahun 2022, maskapai akan mulai mengenakan biaya untuk penggunaan bantal.” Lakovlieva pun menanggapinya dengan memberikan emoji air mata kebahagiaan.

Sementara pengguna yang lain mempertanyakan apakah trik itu akan benar-benar berfungsi dengan mengatakan: "Ayo, mereka bahkan tidak mengizinkan tas tangan/dompet di beberapa penerbangan, tidak mungkin bantal akan terbang.”

"Sebanyak enam kali tes dan bekerja sejauh ini,” kata Lakovlieva.

 Ilustrasi

Meskipun dia tampaknya memiliki tas yang diperiksa dan tidak ada barang bawaan lainnya, kemungkinan triknya yang sukses adalah karena maskapai menganggapnya sebagai barang pribadi.

Pengguna lain berkomentar: "Bawa deodoran ekstra karena Anda akan berkeringat saat membawanya kemana-mana.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini