Ngeri, Penumpang Wanita Nyaris Tewas Tertabrak Kereta Usai Didorong dari Peron

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Rabu 06 Oktober 2021 05:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 05 406 2481722 ngeri-penumpang-wanita-nyaris-tewas-tertabrak-kereta-usai-didorong-dari-peron-zguvdMsH11.JPG Rekaman CCTV wanita misterius mendorong penumpang di peron stasiun (Foto: ABC)

SEORANG penumpang yang tengah berdiri di peron didorong ke sisi kereta api yang melaju oleh orang misterius dengan alasan yang tidak jelas. Insiden ini terjadi di stasiun kereta bawah tanah Times Square pada Senin pagi.

“Korban sedang berdiri di peron utara Manhattan's Times Square, stasiun 42nd Street, tak lama setelah pukul 08.00 ketika penyerang wanita mendorongnya ke sisi kereta Nomor 3 yang melaju ke utara tanpa alasan yang jelas,” kata polisi dan Otoritas Transportasi Metropolitan (MTA).

Video keamanan di sana pun menunjukkan seorang wanita yang tengah duduk di bangku, kemudian mendorong penumpang itu tepat saat kereta datang.

Tepat setelah mendorongnya, terlihat seorang wanita lain melarikan diri dari tempat kejadian.

Baca juga: Unik! Di Negara Ini, Mobil Sudah Biasa Naik Kereta Api

Infografis Aturan Naik KA Selama PPKM

Korban percobaan pembunuhan yang diidentifikasi wanita berusia 42 itu untungnya tidak jatuh ke rel dan segera dibawa ke Rumah Sakit Mount Sinai West dalam kondisi yang stabil. Ia hanya mengalami luka di wajah setelah menabrak sisi kereta.

Menurut penyelidik, kedua wanita itu tidak saling mengenal dan insiden itu tampaknya tidak beralasan.

Tersangka terakhir terlihat mengenakan sepatu kets hitam, celana panjang krem, pullover hitam, dan syal warna-warni. Setelah penyerangan pelaku langsung melarikan diri.

Peristiwa ini terjadi hanya beberapa jam setelah seorang pria diduga menembak kakinya sendiri di dalam stasiun metro yang sama pada Senin sore. Kasus inipun masih dalam penyelidikan.

(put)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini