Kelamaan Nunggu Kopi, Wanita Pengidap Diabetes Ngamuk di Restoran

Nindi Widya Wati, Jurnalis · Rabu 06 Oktober 2021 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 406 2481941 kelamaan-nunggu-kopi-wanita-pengidap-diabetes-ngamuk-di-restoran-BMYW0wpWlX.JPG Wanita pengidap diabetes ngamuk di restoran gegara kelamaan nunggu kopi pesanannya (Foto: TikTok/@still.bad.decisions)

VIDEO yang menunjukkan wanita pengidap diabetes marah-marah hingga kehilangan kontrol di sebuah restoran cepat saji viral di media sosial. Ia membuat kekacuan lantaran terlalu lama menunggu kopi yang telah dipesan.

Dari rekaman video TikToker CJ dengan akun @still.bad.decisions terlihat wanita itu sedang memberi tahu seorang staf untuk bekerja "lebih profesional". CJ dalam cuplikan video memberikan beberapa kalimat yang berbunyi: "slow motion karen,"

Bahkan video kemarahan wanita itu telah dilihat lebih dari 1,1 juta kali, dengan lebih dari 110.000 suka dan ribuan komentar dari orang-orang yang berbagi pandangan mereka tentang insiden tersebut.

Banyak orang yang mengatakan, bahwa wanita itu tidak seharusnya menggunakan alasan sakit diabetes dengan gula darah rendahnya untuk bisa berperilaku kasar terhadap pelayan restoran.

Baca juga: Uniknya Restoran Ini Bisa Makan Sambil Rendaman Kaki, Netizen: Awas Banjir Bandang!

“Sebagai penderita diabetes, ketika gula darah saya rendah, saya duduk dan meminta bantuan. Tidak menghancurkan toko,” tulis salah seorang warganet, dan orang-orang tampaknya setuju dengan komentar tersebut yang disukai hampir 18.000 orang.

“Ayah saya penderita diabetes dan ketika gulanya turun dia mengantuk. Lalu, saat kadar gulaku berkurang, aku berkeringat dan gemetar. Saya tidak membuat ulah," timpal yang lain.

"Mengapa orang tidak bisa berperilaku seperti orang dewasa?" ucap warganet lainnya yang geram dengan ulah wanita itu.

(put)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini