Cerita Horor Pramugari saat Bikin Video TikTok, Ada Hantu di Balik Pintu?

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Kamis 07 Oktober 2021 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 406 2482268 cerita-horor-pramugari-saat-bikin-video-tiktok-ada-hantu-di-balik-pintu-Nu7PIHXbtz.jpg Pramugari Kat Kamalani (TikTok Kat Kamalani)

PRAMUGARI senior juga vlogger asal Amerika Serikat, Kat Kamalani mengaku ketakutan dan akan menangis sampai tertidur setelah pintunya bergerak saat dia merekam video. Netizen di TikTok mengatakan itu adalah ulah hantu.

Kat Kamalani adalah pramugari yang kerap membagikan rahasia penerbangan dan tips perjalanan di saluran Instagram dan TikTok miliknya.

Baca juga:  Kisah Hantu Tanpa Kepala Gentayangan di Rumah Mewah Istri Raja yang Tewas Dipenggal

Melansir dari Daily Star, Kamis (7/10/2021), salah satu klip yang diunggah pada Kamis 30 September, Kat menceritakan kisah dia bertemu dan jatuh cinta dengan suaminya.

Namun pemirsa dibuat salah fokus ke pintu yang bergerak bolak-balik di belakang Kat. "Hal pertama yang saya komentari adalah pintu itu," kata satu orang.

 

Yang lain menulis: "Bukankah pintunya tertutup sendiri?"

Satu orang penonton bercanda bahwa dia memiliki rumah yang penuh dengan hantu.

Sementara itu, yang lain mengatakan bahwa karena klip berdurasi 33 detik, dan angka tiga tampaknya merupakan angka mistis.

Baca juga:  Dihuni Hantu, Desa Kuno yang Indah Dijual Rp2,5 Miliar

Kat membagikan rekaman itu lagi di klip lain dan menulis: "Saya merekam ini untuk TikTok dan setelah saya mempostingnya, saya melihat pintu bergerak."

"Suami saya sedang bekerja dan bayi saya sedang tidur," tambah Kat.

Dia pun nampak ketakutan setelah mengalami kejadian aneh tersebut. "Oke permisi sementara aku pergi dan menangis sampai tertidur," ucap Kat dalam videonya.

Untungnya, ada beberapa orang yang tidak menganggap ini sebagai serangan paranormal. Beberapa berpendapat pintu bergerak adalah hal biasa.

 Ilustrasi

"Bisa jadi ventilasi di atas pintu yang membuatnya bergerak jika udara dihidupkan atau dimatikan," kata seorang penonton.

Kat mengatakan pintu tidak pernah bergerak sendiri selama dia tinggal di rumah itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini