Oakwood Hotel Surabaya Kebanjiran Tamu, Tingkat Hunian Naik 100%

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 06 Oktober 2021 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 406 2482278 oakwood-hotel-surabaya-kebanjiran-tamu-tingkat-hunian-naik-100-MU0WQufJun.JPG Oakwood Hotel & Residance Surabaya

BULAN September memang ceria. Setidaknya Indonesia sudah merasakannya. Bulan lalu, situasi pandemi Covid-19 dapat dikendalikan hampir di seluruh daerah di Tanah Air.

Begitu juga di Jawa Timur. Status PPKM di Kota Pahlawan itu turun ke level 1. Dampaknya menjadi berita baik untuk banyak pihak, termasuk masyarakat yang sudah lelah karena aturan yang membatasi aktivitas.

Gayung bersambut. Banyak sentra ekonomi yang memberikan penawaran terbaik. Tidak ketinggalan Oakwood Hotel & Residence Surabaya. Hotel bintang 5 itu memberikan diskon menarik untuk pengunjung yang ingin berlibur dan bersantai di pusat Kota Surabaya.

Baca juga: Hanya di Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Tamu Bisa Menginap 24 Jam Full, Gak Pakai Repot

“Akhirnya PPKM di Surabaya sudah level 1, yang tadinya tempat-tempat wisata sepi kini beberapa sudah kembali dibuka. Meskipun masih dibatasi, setidaknya saya dan teman-teman bisa hang-out bareng lagi sambil kulineran di tempat favorit,” ujar Lisa masyarkat Surabaya yang beberapa waktu lalu bisa kembali kulineran di tempat favoritnya bareng teman-teman sejak PPKM level 1 di Surabaya.

Tak hanya Lisa yang merasakan dampak PPKM turun level, banyak wisatawan dari luar kota mulai kembali berdatangan. Maka tak heran jika tingkat hunian di sejumlah hotel maupun tempat penginapan naik hingga 100 persen.

 Ilustrasi

Di tempat terpisah, General Manager Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Subendi menyampaikan, selama PPKM level 1 tingkat hunian naik hingga 100 persen. Sebagian besar tentu banyak wisatawan dari luar kota yang ingin kembali traveling sambil merasakan serunya staycation di hotel bintang 5.

“Bila sebelumnya saat PPKM level 1 tingkat huniannya hanya sekitar 20 sampai 30 persen, sekarang sudah mencapai angka 50 sampai 60 persen. Kami sangat optimis dengan perkembangan pandemi Covid-19 yang kini sudah mulai terkontrol, sehingga perlahan wisatawan bisa kembali melakukan perjalanan ke sejumlah daerah,” ucapnya beberapa waktu lalu saat ditanyai via telepon.

Happy Family Happy Kids di Oakwood Surabaya

Ia menambahkan, ini merupakan momen yang tepat untuk Anda melakukan perjalanan ke Surabaya selama masa PPKM level 1.

Baca juga: Serunya Makan Bareng Keluarga di Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Harga Mulai Rp175 Ribu

Berbagai aktivitas seru pun bisa dilakukan bersama keluarga maupun orang terdekat, mulai dari hunting kuliner khas Jawa Timur hingga berkeliling kota ke tempat-tempat bersejarah yang sangat ikonik.

“Untuk mengakomodir kebutuhan Anda saat berkunjung ke Surabaya, kami menyediakan promo Happy Family Happy Kids yang bisa dinikmati bersama keluarga dan orang terdekat dengan berbagai pilihan aktivitas seru, serta pilihan kamar yang luas,” ucap Subendi.

Promo Happy Family Happy Kids mulai dari 1.760.000,- net sudah termasuk menginap 3D2N (3 hari 2 malam) di hotel bintang 5 terbaik yang mengusung konsep residence. Penawaran tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 dewasa dan sarapan spesial untuk anak-anak, early check-in atau late check-out, dan berbagai keuntungan lainnya.

Menariknya, hotel bintang 5 yang terletak di kawasan mixed-use One East Penthouse & Residences ini selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat, serta telah didukung dengan sertifikat Cleanliness, Health, Safety, dan Environmental Sustainability (CHSE) yang sudah didapatkan sesuai dengan standar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Tak hanya itu, Oakwood Hotel & Residence Surabaya memiliki ruang kamar yang luas, sehingga sangat cocok untuk dijadikan pilihan tempat menginap bersama keluarga saat traveling ke Surabaya. Fasilitasnya pun terbilang sangat lengkap berstandar bintang 5 dan berada dekat dengan sejumlah tempat kuliner yang hits di Surabaya.

Para tamu juga tak perlu risau saat menginap di Oakwood Hotel & Residence Surabaya, karena seluruh karyawan sudah divaksin hingga dosis kedua. Bahkan, untuk setiap kamar dan fasilitasnya selalu dibersihkan secara berkala untuk menjamin kenyamanan dan keamanan para tamu.

Bagaimana penasaran seperti apa serunya pergi berlibur ke Surabaya saat PPKM sudah turun ke level 1? Ayo booking sekarang dan nikmati pengalaman seru saat berada di Kota Surabaya. Info lebih lengkap, hubungi ke nomor 031 2880388 atau WhatsApp ke nomor 0811 3222 2922.

Ikuti juga akun Instagram @oakwoodhotelsby atau kunjungi www.oakwood.com/hotel-residence-surabaya dan www.mncland.com untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini