Anaknya Terbang Sendirian dengan Pesawat, Ibu Ini Terharu saat Ditenangkan Pilot

Lina Sharfina, Jurnalis · Kamis 07 Oktober 2021 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 406 2482329 anaknya-terbang-sendirian-dengan-pesawat-ibu-ini-terharu-saat-ditenangkan-pilot-Q1SD6Rld1s.jpg Gran White melambaikan tangan ke arah ibunya (Jen White/SWNS via Mirror)

SEORANG ibu bernama Jen White (29) tersentuh dengan sikap baik hati seorang pilot yang berupaya menenangkannya saat khawatir dengan dua anaknya yang masih bocah terbang untuk pertama kalinya dengan pesawat tanpa didampingi orang dewasa.

Pilot itu berupaya meyakinkan sang ibu bahwa putranya bernama Gran White (8) dan putrinya Faith (6) yang terbang untuk melihat kakek-nenek mereka di Seattle, Washington, Amerika Serikat, akan baik-baik saja dalam perjalanan.

Baca juga: Berapa Gaji Pilot di Indonesia dan Luar Negeri? Jumlahnya Bikin Geleng-Geleng Kepala

Grand dan adiknya Faith terbang ke Seattle melalui Bandara Denver, Colorado. Ibunya tak ikut dalam penerbangan. Namanya ibu, sudah pasti khawatir dengan nasib anaknya di pesawat.

Ilustrasi

Jen White hanya menunggu di bandara. Staf bandara memintanya untuk menuju ke jendela, melihat pesawat Southwest Airlines yang ditumpangi anak-anaknya lepas landas.

Di kejauhan, dia bisa melihat anak-anaknya melambai dengan dari kokpit, setelah pilot mengetahui bahwa mereka melakukan penerbangan pertamanya sendirian.

Baca juga: Viral Pramugari dan Penumpang Rayakan Ulang Tahun Anak Kembar di Pesawat

Melansir dari Mirror, Kamis (7/10/2021), Jen sebenarnya tahu anak-anaknya akan baik-baik saja, tetapi ia tersentuh ketika pilot berlari kembali ke bandara untuk mengingatkannya tentang pemandangan yang manis.

Dia tidak bisa mempercayai matanya ketika dia melihat Grant dan Faith di dalam kokpit pesawat, melambaikan tangan, dan berhasil memotret putranya dengan kamera.

Jen, dari Daphne, Alabama, memuji Southwest Airlines atas sikap manis pilot.

"Mereka membiarkan saya mengantar anak-anak ke jetway, dan saya merasa yakin mereka akan baik-baik saja, sangat mirip dengan naik bus. Mereka adalah yang pertama di pesawat, dan pilot membawa mereka berdua langsung ke kokpit,” katanya.

"Saya sedang duduk di gerbang menunggu pesawat lepas landas dan sedang menggulir ponsel saya ketika seseorang menepuk bahu saya. Saya melihat ke atas dan langsung berpikir anak-anak saya telah melakukan kesalahan atau menangis.”

"Dia sebaliknya, bawa aku ke jendela. Kedua anak itu di kedua sisi muncul dan melambaikan ciuman, dan orang-orang menunggu untuk naik. Di belakangku berkata 'ambil gambar!', aku meraba-raba ponselku dan sementara itu, Faith, putriku, muncul kembali jadi aku hanya menyambar Grant."

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini