Bangunan Aneh di Antartika Terekam Google Earth, Markas Alien?

Ruben Hard Silitonga, Jurnalis · Kamis 07 Oktober 2021 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 406 2482510 bangunan-aneh-di-antartika-terekam-google-earth-markas-alien-QXOo5lVu0B.JPG Objek aneh berbentuk kubah di Antartika terekam Google Earth (Foto: YouTube/@MrMBB333)

SEBUAH objek aneh berupa bangunan mirip kubah terekam Google Earth. Temuan ini lantas membuat teori konspirasi liar. Objek aneg itu terlihat jelas di antara bebatuan dan salju di benua yang "tidak bersahabat".

Cuplikan video itu diunggah oleh channel YouTube MrMBB333 yang memang rutin membagikan berbagai penampakan dan fenomena alam yang unik.

"Anda dapat melihat apa yang tampak seperti kubah di daerah ini di sini, semacam di sisinya, atau sangat mungkin semacam cakram," kata si pemilik channel.

Baca juga: Google Earth Tangkap Objek Misterius di Jalan Raya, Ternyata Ini Faktanya

"Saya melihatnya sebagai semacam ventilasi, dan ini mungkin piringan besar yang terjepit di tanah," sambungnya.

"Di sebelah kanan ini terlihat seperti lubang lain di tanah atau salju dan es. Itu terlihat seperti kotak besar di sebelah kubah bundar," ujarnya lagi.

Video tersebut telah ditonton 40.000 kali sejak diunggah pada Minggu, 3 Oktober lalu dan banyak orang dibuat bingung dengan penampakan kubah aneh itu.

Seorang warganet berkomentar; "Struktur raksasa kuno dan raksasa itu sendiri yang telah berubah menjadi batu karena diguncang lumpur atau membatu. Itu biasanya hanya sebagian kecil dari sesuatu, jauh lebih besar," katanya.

Orang kedua menulis: "Itu adalah pintu terkunci yang kami tempatkan di sana untuk menjaga monster tetap di bawah tanah!"

"Malaikat yang jatuh (alien) selalu hidup di bawah tanah," ucap netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini