Share

Pria Ini Nekat Lompat ke Laut Tantang Hiu Bergulat, Ending-nya Mengejutkan!

Ruben Hard Silitonga, Jurnalis · Kamis 07 Oktober 2021 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 406 2482544 pria-ini-nekat-lompat-ke-laut-tantang-hiu-bergulat-ending-nya-mengejutkan-UzN7nlCDND.JPG Hiu putih pembunuh (Foto: Instagram/@euanart)

SEORANG pria nekat menceburkan dirinya ke laut demi menantang seekor ikan hiu pembunuh untuk bergulat. Ia melakukan adegan berbahaya itu dengan tangan kosong tanpa alat pengaman apapun.

Video mengerikan yang beredar di media sosial itu menunjukkan awalnya pria tersebut menepuk tangannya ke air untuk memancing sang hiu mendekat. Beberapa pemuda berdiri di perahu seraya merekam aksi pria itu.

Saat hiu mulai muncul ke permukaan, pria tersebut langsung lompat ke laut untuk menggapai tubuh predator ganas itu. Uniknya, hiu yang berukuran tidak terlampau besar itu tidak membalas serangan dan justru menjauh.

Baca juga: Asyik Main Boogie Board di Pantai, Pria Paruh Baya Digigit Hiu

Manusia vs Hiu

(Foto: The Sun)

Salah seorang yang menyaksikan momen itu berteriak mendesak pria itu segera berenang kembali ke perahu untuk menyelamatkan diri.

Untung saja sang hiu yang sempat berontak langsung bergegas pergi, jika ia sedang lapar mungkin pria tersebut sudah jadi santapan empuknya.

"Lekas kembali ke perahu," teriak salah satu rekan pria nekat itu.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(put)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini