Lucu Banget, Puluhan Anak Anjing Traveling dengan Pesawat

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Jum'at 08 Oktober 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 406 2482748 lucu-banget-puluhan-anak-anjing-traveling-dengan-pesawat-io5KLPDhr7.jpg Anjing naik pesawat (TikTok @Cassaventures/Daily Paws)

SEBUAH pesawat dipenuhi anak anjing viral di media sosial setelah videonya diunggah ke TikTok. Ada 27 anjing ikut dalam penerbangan dari Alabama ke Orlando, Florida, Amerika Serikat baru-baru ini.

Postingan TikTok Cassandra Bergeron tersebut menampilkan sebuah pesawat kecil yang dipenuhi oleh anak anjing.

Dalam video yang dibagikan akun TikTok @cassventures sebagaimana dilansir dari Daily Paws, Jumat (8/10/2021), terlihat 27 anjing itu tampak menyukai perjalanan pesawat selama 45 menit dari Alabama ke Orlando.

Baca juga: Pria Ini Booking Seluruh Kabin Kelas Bisnis Pesawat Agar Anjingnya Bisa Liburan

Menurut Bergeron, penerbangan itu kemungkinan menyelamatkan mereka dari euthanasia, praktik mengakhiri hidup untuk mengakhiri penderitaan.

Anjing-anjing itu dibawa ke beberapa tempat penyelamatan dan perlindungan yang berbeda ketika pesawat mendarat. “Saya benar-benar bahagia. Saya tidak ingin mendarat. Aku tidak bisa berhenti tersenyum sepanjang waktu,” kata Bergeron.

Bergeron memposting video tersebut di TikTok pada Kamis lalu. Sementara penerbangan penyelamatan itu sebenarnya terjadi pada Juli 2021.

Temannya sedang berlatih untuk menjadi pilot dan bertanya apakah dia ingin menjadi sukarelawan dalam penerbangan penyelamatan, jadi Bergeron yang mencintai anjing mengambil kesempatan itu.

Baca juga: Pecahkan Rekor Guinness World, Anjing Ini Miliki Telinga Terpanjang di Dunia

Dia dan teman-temannya menemani Michael Young, seorang profesor dan pilot Universitas Central Florida yang mempelopori Penerbangan Penyelamatan Anak Anjing Alabama.

Mereka lepas landas dari Orlando dan mendarat di bandara di Enterprise, Alabama untuk menjemput anak-anak anjing yang sudah menunggu.

Para sukarelawan memasukkan sebanyak mungkin anjing ke dalam pesawat. Secara keseluruhan, 27 muat di pesawat Young. Bergeron ditugaskan menjaga anak-anak anjing terkecil di kursi depan, sementara teman-temannya di belakang tenggelam di antara 20 anjing.

Bergeron dan teman-temannya hampir tidak membawa apa-apa selama penerbangan sehingga mereka dapat menampung sebanyak mungkin anjing.

Ilustrasi

Anjing-anjing itu tenang dalam penerbangan singkat. Tugas Bergeron dan teman-temannya adalah memastikan mereka tidak mengganggu Young, padahal sebenarnya tidak.

Bergeron mengatakan Young telah menyelamatkan lebih dari 7.000 anjing sendiri. Dia tidak membayangkan videonya viral dan ditonton lebih dari 12juta kali.

Penonton yang suka menyelamatkan anjing di negara lain bahkan antusias untuk ikut membantu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini