Viral Singa Keluar dari Toilet Umum, Komentar Netizen Bikin Ngakak

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Jum'at 08 Oktober 2021 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 406 2482959 viral-singa-keluar-dari-toilet-umum-komentar-netizen-bikin-ngakak-6dj9soAAsr.jpg Singa keluar dari toilet umum (Twitter/Indian Express)

SEEKOR singa betina terekam kamera masuk ke toilet umum di sebuah padang savana. Video tersebut viral di media sosial dan jadi perbincangan netizen.

Tak diketahui pasti di mana lokasi dalam video yang dibagikan ke Twitter oleh WildLense Eco Foundation, organisasi non-pemerintah (NGO) yang konsen meningkatkan kesadaran satwa liar di India.

 Baca juga: 1.200 Singa Dibunuh, Afrika Terancam Tak Lagi Jadi Tujuan Wisata Pencinta Hewan

Namun, video kemunculan singa tersebut di WC umum membuat banyak orang terhibur. Pasalnya sang raja hutan muncul di tempat yang tak biasa.

Lewat akun @WildLense_India, WildLense Eco Foundation menyarankan orang agar berhati-hati saat menggunakan toilet umum.

 

"Loo tidak selalu aman dan bisa diandalkan untuk manusia, terkadang bisa juga digunakan oleh orang lain," tulisnya dalam keterangan video yang diunggah ke Twitter sebagaimana dilansir dari The Indian Express, Jumat (8/10/2021).

Klip pertama menunjukkan toilet umum. Dalam hitungan detik, singa muncul di pintu lalu berdiri mengamati kondisi sekitar. Setelah semuanya dipastikan aman, singa itupun berjalan santai ke arah padang savana.

Baca juga:  Bawa Singa ke Pesta Ulang Tahun, Influencer Cantik Banjir Kecaman

Dalam video juga terdengar percakapan antara orang-orang yang merekamnya. Salah satu dari mereka bahkan mengatakan kejadian itu sebagai sesuatu yang menakutkan dan lucu.

Susanta Nanda, IFS, yang juga ditandai oleh pihak yayasan, berkomentar di video bahwa singa itu kemungkinan besar sedang berusaha menjaga kebersihan lingkungannya.

Warganet dibuat heboh dengan kejadian unik tersebut setelah videonya dibagikan secara online. Banyak orang terkejut olehnya, sementara yang lain tertawa bersama dengan WildLense Eco Foundation.

Hal ini pun membuat tweet lucu muncul, salah satu pengguna bahkan berharap untuk mengajari putranya cara menggunakan kamar kecil sebaik singa.

"Saya juga butuh nomor telepon orang yang akan melatih anak saya," katanya.

Ilustrasi

“Pemeriksaan WC bersih atau tidak oleh raja ,” tulis @konguregion.

“Pemeriksaan kejutan oleh inspektur sanitasi,” tulis pengguna akun @vijaykherala10.

“Dia keluar dari toilet yang salah. Toilet wanita ada di dekatnya. Sepertinya dia menyadari kesalahannya dan melarikan diri,” tulis @rakesh_kapoor.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini