Heboh Perempuan Menempel di Tebing, Petugas Damkar Kaget Lihat Faktanya

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Senin 11 Oktober 2021 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 11 406 2484336 heboh-perempuan-menempel-di-tebing-petugas-damkar-kaget-lihat-faktanya-5OibGTgIAY.JPG Sosok perempuan menempel di tebing ternyata boneka properti film (Foto: Indiana Express)

PETUGAS pemadam kebakaran (damkar) dipanggil untuk menyelamatkan sosok perempuan yang terlihat menempel di sisi tebing.

Namun, begitu tiba di lokasi, bukannya menemukan orang sungguhan, melainkan sebuah manekin atau boneka manusia properti film. Foto-foto situs tersebut kini membuat warganet justru tertawa terbahak-bahak.

Departemen Pemadam Kebakaran Kabupaten Santa Barbara mendapat panggilan darurat 911 dari saksi di Hope Ranch Beach, melaporkan seorang perempuan yang tampaknya menempel di sisi tebing.

Kru darurat meluncurkan upaya penyelamatan untuk menyelamatkan perempuan yang berpakaian merah tua dan memiliki rambut panjang yang acak-acakan, serta berdiri tanpa alat pelindung.

Baca juga: Iseng Cari Lumba-Lumba, Wanita Ini Malah Ketemu Hiu

Jubir Departemen Pemadam Kebakaran Santa Barbara County mengatakan, mereka mulai menerima telepon tentang seseorang yang terdampar 30 kaki di bawah tebing sekitar pukul 16.00 waktu setempat.

Badan penyelamat dengan cepat merespons dengan mengirimkan kekuatan penuh kendaraan medan utilitas, pemadam kebakaran, truk, bahkan drone ke tempat kejadian.

"Disebut wanita yang menjuntai ternyata adalah manekin dari syuting film beberapa hari sebelumnya. Kru juga membagikan gambar lain yang menunjukkan tidak ada panas tubuh yang berasal dari orang tersebut,” kata agensi itu, menyitir laman Indiana Express.

Terlepas dari kenyataan upaya tersebut mungkin tampak sia-sia, responden pertama menekankan, "Lebih baik menelepon daripada tidak!".

Ketika gambar itu menjadi viral, memicu banyak lelucon di internet, banyak orang datang dengan permainan kata-kata bahkan alur cerita film dan judul.

Seseorang berkomentar: "Betapa bodohnya terjebak di tebing!". Sementara yang lain bercanda penyangga itu ditemukan di set Cliffhanger 2.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini