Rekam Benda Aneh Diduga UFO di Langit, Wanita Ini Merinding

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Selasa 12 Oktober 2021 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 11 406 2484598 rekam-benda-aneh-diduga-ufo-di-langit-wanita-ini-merinding-rm7YwGD4IP.jpg Benda diduga UFO terekam kamera di Chicago, Amerika Serikat (Pen News via Mirror)

SEORANG wanita kebingungan setelah melihat bentuk hitam aneh mengambang di langit yang diduga UFO. Ia merekam penampakan itu dengan kamera dari atap rumahnya di Chicago, Illinois, Amerika Serikat.

Penampakan UFO yang tidak dapat dijelaskan itu membuat wanita tersebut merinding. Penampakan itu hanya salah satu dari beberapa yang dilaporkan di AS dalam beberapa pekan terakhir.

Aiyana, yang meminta agar nama keduanya dirahasiakan, merekam video surealis dari atap rumahnya di Chicago, Illinois.

Baca juga: UFO Berbentuk Bebek Karet Terekam Pesawat Pengintai, Daya Terbangnya Super Cepat

Video tersebut menunjukkan bentuk wishbone hitam panjang tergantung di udara, dengan kedua sayapnya berakhir di semacam bola.

“Saya benar-benar tidak tahu apa itu. Tidak ada yang sebanding. Itu adalah semacam bola dengan dua tali panjang atau ikat pinggang yang tergantung di sana. Senarnya memiliki kenop di tengah dan bawah,” ucap Aiyana seperti dilansir Mirror, Senin (11/10/2021).

Aiyana dan putranya mengatakan tak satu pun dari mereka tahu apa yang mereka lihat. Dia bilang dia tetap menontonnya sampai menghilang dari pandangan.

“Sepertinya hanya mengapung perlahan ke tenggara tanpa ada pergerakan besar lainnya,” katanya.

“Itu menempuh beberapa mil dalam waktu sekitar 20 menit,” cerita wanita itu.

“Saya merasa sangat bingung dan sedikit merinding,” tambahnya.

Berharap untuk menemukan jawaban, seorang teman membagikan rekaman Aiyana dengan pengamat UFO secara online. Tetapi tidak ada yang bisa menjelaskan bagaimana sebuah benda bisa melayang begitu tenang di atas kota berangin yang terkenal itu.

Baca juga: Heboh! Objek Misterius Mirip UFO Terlihat di Ruang Angkasa

Satu orang menulis: “Saya belum pernah melihat balon hanya menggantung diam di udara terbuka seperti itu. Itu harusnya bergerak, meskipun hanya sedikit. Pasti tidak ada angin sama sekali di sana.”

Orang lain menambahkan: “Saya tidak punya penjelasan. Sepertinya sesuatu yang tergantung dari helicopter. Bentuknya terlalu aneh untuk balon.”

Yang ketiga berkata: “Balon biasanya memiliki beberapa gerakan. Saya tinggal di Chicago. Bahkan pada hari yang tenang, Chicago dan daerah sekitarnya memiliki semacam angin dan akan menggerakkan sesuatu di udara.”

Penampakan yang tidak dapat dijelaskan itu hanyalah salah satu dari sejumlah laporan di AS dalam beberapa pekan terakhir.

Video lain, yang diambil di Baltimore, Maryland, menarik banyak komentar yang mengungkapkan penampakan yang sama di banyak negara bagian.

Pada bulan September, seorang pria melihat apa yang tampak seperti UFO oranye bercahaya terbang dalam formasi.

Ketika dia memposting rekaman itu secara online, pengguna media sosial mengingat penampakan serupa di Washington DC, Las Vegas, St Louis dan Detroit.

Sementara itu di Inggris, seorang wanita dibuat bingung setelah menangkap gambar kemungkinan UFO melayang di langit malam di atas St Helens, Merseyside.

Ilustrasi

Dia kemudian mengatakan kepada Liverpool Echo: “Saya tidak bisa melihat cahaya di sekitarnya atau apa pun, hanya bisa melihat benda biru di langit. Saya hanya mengambil gambar Bulan saat kami keluar karena saya pikir itu terlihat bagus.”

Dia menambahkan: “Kami seperti oh, Tuhan, itu terlihat seperti UFO. Itu memang terlihat seperti kapal, tidak terlihat seperti pesawat atau cahaya, itu terlihat seperti UFO.”

"Saya agak percaya pada mereka. Saya bukan orang yang sangat percaya tapi saya percaya ada alien di luar sana dan hal-hal seperti itu,” tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini