Viral Pengunjung Farmhouse Lembang Ditagih Parkir Rp150 Ribu, Netizen: Mending Jadi Koruptor Cepat Kaya!

Reza Arta Mevia, Jurnalis · Selasa 12 Oktober 2021 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 406 2485089 viral-pengunjung-farmhouse-lembang-ditagih-parkir-rp150-ribu-netizen-mending-jadi-koruptor-cepat-kaya-OHZVfklTQ1.JPG Wajah tukang parkir liar Rp150 ribu di kawasan wisata Farmhouse Lembang, Bandung Barat, Jabar (Foto: Instagram/@adull.syahputra)

SEORANG pengunjung wisata Farmhouse Lembang, Bandung Barat mengungkapkan kekesalannya usai ditagih uang parkir di sekitar wisata tersebut pada akhir pekan lalu.

Pemilik akun instagram @adull.syahputra, menyebut jika tarif parkir di tempat itu dipatok Rp150.000. Sungguh nominal yang sangat tidak masuk akal untuk biaya parkir kendaraan.

Dalam video yang diunggah tersebut, nampak seorang pria menyorot wajah orang diduga sang juru parkir liar yang mematok tarif selangit.

"Hai guys izin melaporkan ini masih ada beberapa parkiran di kawasan Farmhouse Lembang dengan tarif Rp150.000. Nah, ini daerah sini nih jangan mau (parkir)," ucap si perekam video.

Baca juga: Sensasi Liburan ala Eropa di Farmhouse Lembang, Ini Spot-Spot Unik Bisa Dinikmati

Berdasarkan informasi pelaku telah diamankan ke Polsek Lembang untuk dimintai keterangan atas kasus tersebut.

Video viral ini lantas memantik beragam komentar warganet. Mereka mengecam aksi aji mumpung oknum tukang parkir yang memanfaatkan pembukaan kembali objek wisata selama pelonggaran masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Baru wisata bangkit udah kayak gini tar kalo tutup lagi nyesek lu pada bang***," tulis pemilik akun harrykong_djo****.

"Nyari uang yg sedeng" aja. Jgn kyk gitu. Tar juga sepi tuh wisata kalo gitu caranya," sebut akun @thomaswibo****.

ilustrasi

"Terlalu gila sih menurut ku.. di hotel mewah aja gak segitu loh ya," tulis @jasmine_elah****.

"Kemarin saya ke kawah putih parkir Rp120 ribu, muke gile.. Mau naik haji lu. Tolong di tindaklanjuti," gerutu @samsularifi****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini