Tolak Pakai Masker dan Ancam Pramugari, Pria Brewok Diusir dari Pesawat

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 406 2485150 tolak-pakai-masker-dan-ancam-pramugari-pria-brewok-diusir-dari-pesawat-gKaHtY7dSA.png TikTok @starcadearcade

SEORANG pria dikeluarkan dari maskapai United Airlines karena menolak memakai masker dan mengancam pramugari serta penumpang. Aksi pria tersebut viral di media sosial.

Insiden itu terjadi di dalam penerbangan United Airlines ke Los Angeles yang belum lepas landas dan berhasil diabadikan oleh pengguna TikTok @starcadearcade.

Dalam serangkaian video TikTok tersebut, ia memfilmkan seorang pria brewok saat berdebat dengan seorang pramugari, melepas maskernya di pesawat yang penuh sesak dan meneriaki pramugari tersebut.

Baca juga: Viral Pramugari Asyik Goyang di Lorong Pesawat, Netizen Terpukau

Dilansir dari Indy100, Rabu (13/10/2021), pria itu terdengar mengancam mereka, berteriak: “Apa yang kamu bicarakan? Saya akan menemukan nama, tanggal lahir, dan alamat Anda. Saya akan tahu nomor jaminan sosial Anda sebelum saya turun dari pesawat ini.”

Pria itu kemudian mendorong penumpang lain di sebelahnya sehingga dia bisa masuk ke lorong dan mendekati pramugari secara langsung.

ilustrasi

Dia berteriak, masih tanpa masker di wajah pramugari, "Apa yang akan dilakukan hukum?". Ketika sesama penumpang mencoba untuk melerai mereka, pria justru meneriaki, ”Urus urusanmu, karena aku akan mematahkan lehermu.”

Klip itu telah dilihat lebih 3,4 juta kali dan dijelaskan dalam caption di TikTok bahwa pertengkaran dimulai ketika pria itu menolak untuk menutup telepon atau mengenakan masker.

Baca juga: Pelancong Coba Selundupkan Lipstik Berisi Pisau ke Pesawat, Ketahuan Petugas Langsung Diciduk

Orang yang merekam insiden itu juga mendapatkan cobaan ketika penumpang lain yang mencoba untuk campur tangan itu mencabut teleponnya dari tangannya ketika mereka menyadari bahwa ia sedang merekam.

Rekaman yang diambil oleh penumpang lain menunjukkan pria itu dikelilingi oleh tiga orang yang meneriakinya karena merekam kejadian tersebut.

Ia menulis: "Sekarang 3 orang meneriaki saya dengan ancaman pembunuhan."

TikTokers dalam video lain menunjukkan bahwa dia dapat mengambil teleponnya dan pergi untuk meredakan situasi.

Pria yang terlibat dalam argumen awal itu berkata: “Ayo masuk penjara, karena aku satu-satunya yang ada di pesawat ini yang layak masuk penjara.”

Akun TikTok tersebut menjelaskan bahwa polisi datang dan mengawal pria dan sepupunya dari pesawat.

TikTokers lainnya dikejutkan oleh perilaku itu dan ngeri karena pria itu tidak mengenakan masker saat berteriak di pesawat yang sibuk.

Satu orang menulis: "ya tidak, itu ludah yang keluar dari mulutnya."

Yang lain berkomentar: "Dia meludahkan kumannya ke mana-mana."

Orang lain menyarankan pria itu mungkin tidak lagi dapat bepergian, menulis: "Selamat datang di daftar larangan terbang."

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini