Pemuda Ini Sewa Kontrakan, Syok Lihat Isinya Horor bak Rumah Hantu

Reza Arta Mevia, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 406 2485641 pemuda-ini-sewa-kontrakan-syok-lihat-isinya-horor-bak-rumah-hantu-emtuowSBKT.JPG Pemuda sewa rumah kontrakan dan kaget saat lihat isinya (Foto: TikTok/@xx_watdoginator_xx)

SEORANG pengguna TikTok dengan akun @xx_watdoginator_xx yang memiliki 116.000 pengikut membagikan video tur rumah kontrakan mereka yang terlihat seperti set di film horror.

Rumah sewaan dengan dua kamar yang mereka sebut 'gua', kamar mandi dengan lubang intip di pintu, dan berbagai hal yang tampaknya terbengkalai selama bertahun-tahun.

Ia juga memerlihatkan kondisi taman dari atas bangunan dengan tangga yang tersandar pada dinding dan botol plastik yang tergantung di atasnya.

Video tersebut seketika viral dan telah ditonton lebih sejuta kali. "Tampak seperti rumah yang dibangun oleh seseorang yang belum pernah melihat rumah sebelumnya," tulis seorang netizen di kolom komentar.

Baca juga: Pengalaman Horor Menyelam di Tulamben, Konon Dihuni Arwah Tentara Amerika

Pengunggah video menuliskan beberapa hal sarkastik seperti; "hal-hal di rumah unik saya yang masuk akal".

Kontrakan Horor bak Rumah Hantu

(Kontrakan bak rumah hantu, Foto: TikTok/@xx_watdoginator_xx)

Banyak kamar yang tampak sangat rusak, dilihat dari pipa tembaga terbuka, lubang di dinding, dan perabotan yang ditempatkan dengan sangat aneh.

Salah satu kamar mandi memiliki langit-langit yang berlubang. Selain itu, salah satu kamar tidur memiliki kawat aneh yang tergantung di langit-langit, di mana keseluruhannya telah dipotong dari ruangan di atas serta kabel yang menggantung begitu saja.

Selanjutnya, ada ruang lain di loteng lain yang disegel menggunakan baut dan gembok pada gerendelnya. Video ini menjadi sangat viral dengan 116.000 disukai dan lebih dari 1.000 komentar.

"Ini adalah yang paling terkutuk yang pernah saya lihat," ungkap seorang warganet.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini