Naik Pesawat, Bocah Ini Girang Banget saat Tahu Pilotnya Ternyata sang Ayah

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 406 2485729 naik-pesawat-bocah-ini-girang-banget-saat-tahu-pilotnya-ternyata-sang-ayah-SE1PJt8Y7t.jpg Foto Instagram @shanaya_motihar via NDTV

SEORANG gadis kecil mendapat kejutan manis setelah melihat ayahnya menjadi pilot pesawat GoAir yang dinaikinya baru-baru ini. Reaksinya terekam dalam sebuah video menggemaskan yang viral di media sosial.

Video tersebut menunjukkan bocah bernama Shanaya Motihar dengan gembira menyapa ayahnya saat tahu ternyata ia menjadi pilot penerbangannya.

Baca juga: Pramugari Bocorkan Cara Mengejar Penerbangan yang Terlambat, Biar Gak Ketinggalan Pesawat

Melansir dari NDTV, Rabu (13/10/2021), Shanaya terlihat memanggil "papa" kepada ayahnya, yang berdiri di ambang pintu kokpit penerbangan GoAir ke Delhi, India.

Sang ayah tersenyum dan melambai ke arahnya sementara penumpang lain naik ke pesawat. Video itu dibagikan di halaman Instagram Shanaya, yang dikelola oleh ibunya.

Ilustrasi

Judul posintingan berbunyi, “Penerbangan pertamaku dengan papa ... Dia menerbangkanku ke Delhi. Aku sangat senang melihatnya ... itu adalah penerbangan terbaikku sampai sekarang. Aku mencintaimu, Papa.”

Sedikitnya 1,4 ribu pengguna Instagram menyukai video itu. Video telah dilihat lebih dari 1,2 juta kali di Instagram sejak diposting pada 4 Oktober 2021.

Baca juga: Anaknya Terbang Sendirian dengan Pesawat, Ibu Ini Terharu saat Ditenangkan Pilot

Banyak pengguna Instagram yang menganggap video gemas itu.

“Ini sangat menggemaskan,” tulis seorang netizen.

Pengguna lain berkomentar : “Saya bisa melihat papa yang bangga tersenyum lebar dari telinga ke telinga. Mungkin penerbangan terbaiknya juga.”

Sementara pengguna lain meninggalkan emoji hati merah di bagian komentar.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini