Viral Gunakan Harimau untuk Ungkap Jenis Kelamin Bayinya, Pasangan Ini Disemprot Netizen

Lina Sharfina, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 406 2485855 viral-gunakan-harimau-untuk-ungkap-jenis-kelamin-bayinya-pasangan-ini-disemprot-netizen-88A0EYafZP.jpeg Pertunjukan harimau dalam pesta pengumuman jenis kelamin bayi viral (Indian Express)

SEPASANG suami-istri dikecam netizen gara-gara menggunakan harimau dalam sebuah pesta mengumumkan gender atau jenis kelamin bayinya. Kecaman mengalir deras setelah video acara tersebut viral di media sosial.

Dalam video terlihat seekor harimau dilibatkan dalam pesta diduga berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab.

 Baca juga: Semua Singa dan Harimau di Kebun Binatang Ini Positif COVID-19, Kasihan si Raja Hutan

Pesta itu menampilkan atraksi harimau memilih balon. Si raja hutan lalu mendekati balon hitam lalu meletuskannya dengan kedua kaki depan, untuk mengungkapkan jenis kelamin bayi tersebut.

 

Pesta pengungkapan gender tampaknya semakin aneh dari hari ke hari. Terbukti dalam klip yang viral baru-baru ini, bahkan telah ditonton lebih 65 ribu orang.

Baca juga:  Baru Ditemukan, Peti Mati Firaun Langsung Dipamer di Dubai Expo 2020

Melansir dari The Indian Express, Rabu (13/10/2021), pasangan suami-istri yang berbasis di Dubai itu dikritik setelah menggunakan harimau untuk pesta kontroversial tersebut.

Awalnya video itu diunggah di Instagram oleh pengguna bernama Carlotta Cavallari dengan keterangan yang berbunyi "Jenis kelamin terungkap #liar selamat mama @dxexb.".

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini