Sepasang Turis Kaget Temukan Anak Anjing dalam Kopernya saat Chek-in di Bandara

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 406 2485899 sepasang-turis-kaget-temukan-anak-anjing-dalam-kopernya-saat-chek-in-di-bandara-hzFoX9Afdh.jpg Jared Owens dan Kristi menemukan anak anjing di kopernya (Facebook via NYPost)

SEPASANG suami-istri dari Texas terkejut saat menemukan anak anjing Chihuahua bersembunyi di dalam kopernya sebelum penerbangan ke Las Vegas, Amerika Serikat. Chihuahua yang bernama Icky ini rupanya ingin menemani perjalanan mereka ke Sin City.

Pasangan Jared Owens dan Kristi awalnya merasa berat tasnya ada kelebihan, lalu diperiksa dan ternyata ada anak anjing di dalamnya. Kejadian itu terjadi di konter maskapai Southwest Airlines di Bandara Lubbock.

Baca juga:  Terbang dengan Pesawat Kelas Bisnis, Anjing Ini Dimanjakan oleh Pramugari

"Mereka meletakkannya di timbangan dan tas ini pada dasarnya seperti kelebihan berat badan 5,5 pon," kata Jared Owens menceritakan pengalaman saat sedang check in.

"Tiba-tiba, kami seperti, Oh, kita perlu mengatur ulang beberapa hal. Saya membukanya dan ada anjing kami yang benar-benar keluar dari sepatu bot saya dengan kepala terangkat," sambungnya.

 

Melansir dari New York Post, Kamis (13/10/2021), Owens mengatakan anjing pasangan itu memiliki kegemaran menggali.

“Chihuahua itu adalah penggali, itulah yang dia lakukan. Dia menggali pakaian dan bersembunyi, jelas koper sekarang,” jelasnya.

 Baca juga: Boji si Anjing Jalanan yang Suka Solo Traveling Naik Transportasi Umum

Pasangan itu beruntung ketika seorang karyawan Southwest bernama Cathy Cook menawarkan untuk merawat anjing itu, sementara mereka melanjutkan penerbangan ke Vegas.

"Cathy adalah karyawan yang hebat. Dia pergi ke atas dan ke luar, tidak pernah membuat kami merasa, Anda tahu, mereka bisa mengubah kami dengan mengatakan kami mencoba menyelundupkan seekor anjing ke Vegas atau semacamnya, ”kata Jared.

Jared menambahkan: "Mereka benar-benar ramah dan tidak pernah bertindak seperti itu. Seperti yang saya katakan, dia bersedia menjaga anjing kami saat kami pergi.”.

 Ilustrasi

Jared juga mengatakan dirinya senang menemukan Icky sebelum naik.

"Syukurlah kami menemukan anjing ini karena kalau tidak, Anda akan tiba di Vegas dengan hewan yang sudah mati di tas Anda," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini