Pramugari Cantik Main Sulap di Pesawat Hibur Anak-Anak, Penumpang Terpesona

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 406 2486400 pramugari-cantik-main-sulap-di-pesawat-hibur-anak-anak-penumpang-terpesona-gfWe3vltqu.jpg Max Hale, bocah yang dihibur pramugari di pesawat American Airlines (Brittany Hale/Fox News)

PENERBANGAN bisa sangat membosankan untuk anak-anak. Mereka terpaksa duduk tanpa bisa bermain seperti biasanya. Maka hiburan dalam bentuk apapun sangat berharga bagi mereka.

Max Hale, anak laki-laki berusia 8 tahun, mendapat kejutan besar dalam penerbangan ke Santa Ana, California, Amerika Serikat.

Dia sungguh bahagia saat pramugari maskapai American Airlines membuat balon binatang dan melakukan trik sulap untuk anak-anak di pesawat.

Baca juga: Pria Gaek Mengamuk di Pesawat, Serang Wanita dan Berteriak Joe Biden

Ibu Max Hale, Brittany Hale, memuji aksi pramugari cantik itu untuk perjalanan yang luar biasa. Usaha keras pramugari untuk anak-anak dipesawat sangat berarti bagi Burselon.

Melansir dari NBC DFW, Jumat (15/10/2021), Brittany Hale sedang dalam penerbangan bersama putranya Max Hale dan Jackson Stapleton dari Bandara DFW ke Santa Ana, California, Minggu lalu.

Hale mengatakan pramugari mereka membuat balon binatang dan melakukan sedikit trik untuk putranya dan orang lain saat memeriksa penumpang selama penerbangan.

Baca juga: Naik Pesawat Jangan Bersandar di Jendela dan Bercelana Pendek, Pramugari Ungkap Bahayanya

“Dia sangat menyenangkan dan ramah kepada semua yang naik dan membuat perjalanan 3 jam menjadi luar biasa,” kata Hale.

Hale mengatakan keluarganya sering terbang. “Dan pengalaman ini tidak seperti yang lain dan menghirup udara segar dan kejutan yang menyenangkan!” tambahnya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini