Gemes Banget, Balita Ini Minta Izin Petugas Bandara untuk Memeluk Tantenya

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 406 2488022 gemes-banget-balita-ini-minta-izin-petugas-bandara-untuk-memeluk-tantenya-GXhvFQaofV.png Viral balita minta izin petugas Bandara Doha untuk memeluk tantenya (NDTV)

SEORANG balita perempuan meminta izin petugas bandara untuk memberikan pelukan selamat tinggal kepada bibinya yang akan naik pesawat. Video aksi menggemaskan gadis kecil itu viral di media sosial, membuat warganet terharu.

Dalam klip tersebut terlihat, balita mengambil langkah kecil menuju petugas keamanan. Dia meminta izin dan memberi isyarat dengan tangannya bahwa dia ingin bertemu bibinya.

Baca juga:  Ada Layanan Khusus Bantu Orang Kesulitan di Bandara, Seperti Apa Ya?

Petugas itu mengangguk setuju dan anak itu bergegas menuju bibinya. Sang bibi juga berlari ke arahnya dan membawa balita dalam pelukannya.

"Dia meminta izin kepada petugas untuk berpamitan dengan bibinya di bandara," tulis keterangan video, seperti yang dilansir NDTV, Senin (16/10/2021).

Momen menggemaskan itu telah mengumpulkan lebih dari jutaan tampilan. Serta banyak warganet yang meninggalkan komentar positif.

“Membuat saya menangis,” tulis seorang warganet.

Yang lain mengatakan anak-anak lebih menarik daripada orang dewasa dan kepolosan mereka patut dipuji.

 Baca juga: Naik Pesawat, Bocah Ini Girang Banget saat Tahu Pilotnya Ternyata sang Ayah

Tidak jelas di bandara mana video itu direkam atau siapa yang merekamnya. Tetapi beberapa orang berkomentar di unggahan Twitter bahwa itu adalah Bandara Internasional Hamad di Doha, Qatar.

Pada Agustus 2021, Bandara Internasional Hamad dinobatkan sebagai yang terbaik di dunia dalam Penghargaan Bandara Dunia Tahunan Skytrax. Bandara itu berhasil merebut gelar dari bandara Changi Singapura. (sal)

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini