Terbang Bareng Travis Barker, Kourtney Kardashian Picu Keributan di Pesawat

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 549 2488221 terbang-bareng-travis-barker-kourtney-kardashian-picu-keributan-di-pesawat-IwcAacaK6g.jpg Travis Barker dan Kourtney Kardashian (Jeremy Smith/SPACE/Sky)

KOURTNEY Kardashian terbang bersama kekasihnya Travis Barker dari Los Angeles ke New York, Amerika Serikat menggunakan pesawat komersil Delta Airlines. Dalam penerbangan, Kourtney dilaporkan bertingkat hingga menimbulkan keributan.

Melansir dari The News, Senin (18/10/2021), selebriti Amerika Serikat yang terbang dengan kelas bisnis Delta Airlines ini menyebabkan keributan di pesawat, ketika Travis Barker menjatuhkan teleponnya di antara kursi mereka saat pesawat lepas landas.

Baca juga: Tolak Pakai Masker dan Ludahi Penumpang, Wanita Ini Dikeluarkan dari Pesawat

Menurut sumber Page Six, Kourtney mulai panik mencari telepon dan menuntut lima menit lagi ketika seorang pramugari memintanya untuk kembali ke kursinya, sementara sang kekasih tetap duduk.

“Dia menimbulkan keributan. Dia berperilaku tidak baik dan bertingkah seperti anak kecil," kata penumpang lain.

"Ponsel jatuh di bawah salah satu kursi di kelas bisnis. Dia yang mencarinya, dan dia tidak bergerak. Dia berada di lorong dan bahkan membungkuk. Dia menggunakan cahaya dari teleponnya. untuk mencarinya," kata penumpang tambahnya.

Mereka akhirnya bisa mengambil telepon setelah pramugari menghabiskan dua jam berikutnya untuk membongkar kursi.

Baca juga: Penumpang Nekat Buka Pintu Kabin dan Pukul Pramugari saat Pesawat Mengudara

Sebuah sumber yang dekat dengan bintang reality TV tidak setuju dengan cerita itu. Dia kemudian mengoreksi pernyataan narasumber lain.

“Hanya butuh lima menit untuk membongkar!” katanya.

“Dia tidak meminta lima menit lagi, dan pramugari merasa sangat tidak enak karena terburu-buru, dia meminta maaf dan membuat pengumuman untuk membantu mereka dalam penerbangan. Penumpang itu melebih-lebihkan,” klaim sumber itu.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini