Viral Seorang Ibu Terekam Google Maps Temani Putrinya BAB di Pinggir Jalan

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 406 2488410 viral-seorang-ibu-terekam-google-maps-temani-putrinya-bab-di-pinggir-jalan-KvyyzUlxY3.JPG Seorang ibu menemani putrinya BAB di pinggir jalan Slovakia timur (Foto: Google Van)

SEORANG ibu dan putrinya terekam sedang jongkok di pinggir jalan Slovakia Timur. Terlihat anak itu sedang buang air besar (BAB) ketika van Google Maps melintas.

Pengguna Reddit yang melihatnya, menunjukkan sang ibu membantu anaknya yang mengenakan celana di sekitar mata kaki.

Dalam postingan dengan judul 'Inilah yang saya temukan di Google Maps, Slovakia Timur', orangtua itu tampak melihat langsung ke kamera sambil memegang bagian belakang anak tersebut, memperlihatkan bagian belakangnya tanpa busana.

Beberapa penggemar Google Maps telah membandingkan pasangan itu dengan anjing, tetapi pengguna Redditor lain datang untuk membela orangtua, mengatakan ketika alam memanggil, Anda harus pergi.

Salah satu pengguna menjawab: "Kami, yang memiliki anak, benar-benar memahaminya, ketika Anda harus, maka Anda harus, itu lebih baik daripada menjaga diri sendiri,".

Baca juga: Viral Seorang Pria Buang Air Besar di Atap Mobil, Aksinya Terekam Google Maps

Sementara yang lain berkata: "Apakah Anda menyadari bahwa bayi Anda akan segera keluar dari popok dan ingin melakukannya di luar?"

Sebelumnya, kejadian unik lainnya juga terekam di Google Maps, di mana seorang pria kedapatan seperti sedang buang air besar di atas atap mobil. Foto tersebut kemudian viral di media sosial.

Gambar itu diambil di Beaver Drive di Wyoming, AS, dan menangkap pria yang sedang berjongkok di atas mobil.

Wanita dan seorang anak juga terlihat dekat dengan kendaraan, tetapi pasangan itu tampaknya telah memerhatikan mobil itu ketika mereka melirik ke arahnya.

Gambar itu diposting di Reddit dengan komentar: "Aww tidak, Ayah melakukan doo-doo di atap mobil lagi,"

Lantas hal itu menjadi hiburan bagi banyak pengguna di platform, banyak yang memberikan upvote pada postingan tersebut, melabeli pria itu sebagai pria poopy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini