Asyik Snorkeling, Telinga Wanita Ini Malah Kemasukan Kepiting

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Rabu 20 Oktober 2021 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 406 2488791 asyik-snorkeling-telinga-wanita-ini-malah-kemasukan-kepiting-NWhrsW6ZsE.jpg Anak kepiting (Outsider)

KEJADIAN ini kadang tak terbayangkan. Seorang wanita berusia 26 tahun yang tengah berwisata di sebuah pantai di Puerto Rico, mengalami nasib buruk yang hampir merusak momen liburannya. Saat lagi asyik snorkeling, lubang telinga turis tersebut malah kemasukan seekor kepiting kecil.

Dalam video yang diunggahan di akun Twitter New York Post terlihat, seorang pria dengan pinset mencoba berkali-kali untuk mengeluarkan bayi kepiting dari telinga wanita tersebut.

Baca juga:  Mengharukan, Sepasang Turis Bertemu Kembali dengan Penyelamat Hidupnya di Bandara

Beruntung, kepiting mungil itu perlahan merangkak keluar telinga untuk mencari kebebasan.

Sementara dia mencoba, pria itu memintanya untuk meniup hidungnya untuk menakut-nakuti kepiting agar keluar dari telinganya. Setelah empat atau lima kali mencoba, kepiting itu berlari keluar.

 

“Itu adalah liburan yang luar biasa sampai situasi ini terjadi,” kata Cheyanne Coleman seperti dilansir dari Outsider, Rabu (20/10/2021).

Baca juga: Longgarkan Lockdown, Puerto Rico Buka Kembali Pantai untuk Wisatawan

Beruntung, kepiting itu tidak menggigit gendang telinganya. Itu akan menjadi mimpi buruk, apalagi jika kepiting itu tidak keluar dari telinga.

Salah seorang pengguna Twitter bercanda dengan mengatakan tidak ada kepiting di Vegas. Anda punya hak itu.

Pada 2019, kejadian serupa pernah menimpa seorang pria 38 tahun saat liburan di pantai Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Setelah kepiting masuk ke telinganya, ia meringis kesakitan dan telinganya bengkak, sehingga butuh penanganan medis. Hewan kecil ini sesekali akan mencoba mencari rumah di ceruk kecil tubuh manusia.

 Ilustrasi

Pria itu tengah berada di pantai Abu Dhabi ketika dia mulai merasa kesakitan. Petugas medis menggunakan endoskop untuk mengeluarkan kepiting dan mencegah cedera jangka panjang pada korban.

"Saya takut organ saya akan terluka, tetapi saya berterima kasih kepada dokter atas tanggapannya yang cepat,” kata pria yang tidak diketahui namanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini