Ya Ampun! Bayi 5 Bulan Tidur Bareng Ular Semalaman, Ibunya Baru Sadar di Pagi Hari

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Rabu 20 Oktober 2021 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 406 2488812 ya-ampun-bayi-5-bulan-tidur-bareng-ular-semalaman-ibunya-baru-sadar-di-pagi-hari-AbW4N6s70p.JPG Ular hitam menyelinap di bawah bantal bayi berusia 5 bulan (Foto: Minnews)

SEORANG wanita dikejutkan oleh kemunculan ular di bawah bantal bayinya yang baru berusia lima bulan.

Peristiwa ini terjadi di Thailand, di mana dia tidak menyadari telah tidur bersama ular di ranjang yang sama. Pada malam kejadian, sebuah keluarga yang beranggotakan lima orang, tidur nyenyak semalaman.

Namun, wanita yang diketahui bernama Natawadi, keesokan paginya khawatir melihat bayinya berguling-guling di tempat tidur.

Ketika Natawadi mengambil bantal untuk melindunginya, ia tak sengaja menemukan seekor ular hitam besar bersembunyi di bawah bantal. Tanpa disadari, keluarga itu tidur bersama ular hitam besar sepanjang malam.

Baca juga: Baru Bangun ke Toilet, Perempuan Ini Syok Lihat Ular Piton Nongol di Kloset

Melansir dari Minnews, insiden itu terjadi di sebuah rumah di Kabupaten Langbaimar, Thailand. Semua orang tidur nyenyak pada malam kejadian.

Natawadi secara khusus menyalakan lampu untuk memeriksa apakah orang lain mengalami demam, tetapi dia tidak menemukan kejanggalan apapun.

Setelah suaminya pergi bekerja keesokan paginya, Natawadi memerhatikan anak-anak tidur nyenyak. Ia mengambil bantal karena takut mereka akan jatuh.

Ia tak menyangka akan menemukan ular hitam sepanjang sekitar dua meter di atas tempat tidur. Natawadi yang ketakutan pun segera memboyong anak-anaknya dari tempat tidur.

Beruntung tak ada korban dalam insiden ini dan ular besar itu dapat dibawa keluar dari rumah, setelah Natawadi meminta bantuan tetangga untuk menangkapnya.

“Untungnya, ular hitam di rumah itu bukan ular berbisa. Kalau tidak, jika anak digigit, konsekuensinya akan menjadi bencana,” kata Natawadi.

Ia berharap dengan berbagi kisahnya ini dapat mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati terhadap hewan berbisa yang masuk ke dalam rumah, apalagi saat musim hujan agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini