Operator Wahana Bongkar Pengalaman Buruk di Taman Hiburan, Pengunjung BAB hingga "Olesan" Kotoran Manusia

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 406 2489352 operator-wahana-bongkar-pengalaman-buruk-di-taman-hiburan-pengunjung-bab-hingga-olesan-kotoran-manusia-3Mt9PvS61o.JPG Wahana permainan roller coaster (Foto: Getty Images)

SEORANG pekerja taman hiburan yang mengoperasikan wahana permainan mengungkapkan hal-hal 'terburuk' yang pernah terjadi saat dia bekerja, termasuk seorang pengunjung yang diare di roller coaster.

Dalam sebuah utas di Reddit berjudul: 'Karyawan Taman Hiburan Reddit, Apa Kisah Horor Anda?', para staf membagikan momen terburuk dari pekerjaan mereka.

Salah seorang staf mengatakan selama hari yang sangat panas, saat dia mengoperasikan wahana, seorang pengunjung pernah buang air besar (BAB) di salah satu kursi.

“Saya mengoperasikan beberapa roller coaster yang berbeda selama musim panas yang menyenangkan di taman hiburan ini, tetapi sebagian besar cerita horor saya berasal dari satu perjalanan pada khususnya. Kereta adalah salah satu yang harus Anda masuki dengan pembatas putaran,” katanya.

Sementara staf lain dipanggil untuk masalah serupa di rumah berhantu.

Baca juga: Ngeri! Roller Coaster Keluar Jalur hingga Meledak, 2 Bocah Terluka

Taman Hiburan Disney

(Foto: Getty Images)

Mereka menulis: “Saya mendapat keluhan tentang bau yang sangat buruk di sana dan mencoba mencarinya. Ternyata seseorang telah mengoleskan kotoran di cermin dan lantai kamar, kotoran manusia secara harfiah. Dan orang-orang telah merangkak di dalamnya,”

“Mereka menempatkan di pakaian dan menyebarkannya ke seluruh peralatan. Kami harus menutup atraksi itu,” tambahnya.

Salah satu masalah terbesar yang mereka hadapi adalah orang-orang yang mencoba naik wahana ketika mereka terlalu kecil atau terlalu besar.

Seorang operator wahana mengatakan: “Berkali-kali saya melihat orang-orang mencoba menyelundupkan bayi mereka dalam perjalanan adalah luar biasa,”

“Itu sampai pada titik di mana saya berhenti berusaha bersikap baik dan langsung memberi tahu orang-orang bahwa bayi mereka akan terluka parah. Saya akan meminta orangtua bercanda dengan memukul kepala bayi mereka ke palang ketinggian dan memberi tahu saya, haha... mereka cukup tinggi sekarang!”.

Ada juga yang menambahkan dengan mengatakan hal terburuk adalah memberi tahu orang-orang bahwa mereka terlalu besar untuk menaiki wahana tersebut.

“Itu selalu sangat canggung dan beberapa orang tidak mengerti bahwa Anda tidak dapat menaikinya jika tidak dapat mengencangkan sabuk pengaman,” ucapnya.

Baca juga: Penumpang Patah Tulang, Roller Coaster Tercepat di Dunia Berhenti Beroperasi

“Hal yang menyedihkan adalah seringkali kami memberi tahu orang-orang bahwa mereka terlalu besar untuk muat, dan mereka mulai berdebat dengan kami dan meneriaki kami untuk menekan bilah putaran lebih keras,” kata salah seorang operator wahana.

Staf taman hiburan Disney telah mengungkapkan rahasia taman yang tidak terlalu menjijikkan, termasuk koridor tersembunyi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini