Apes! Lagi Santai di Taman, Pria Ini Malah Diguyur Kotoran Manusia dari Toilet Pesawat

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Sabtu 23 Oktober 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 406 2490232 apes-lagi-santai-di-taman-pria-ini-malah-diguyur-kotoran-manusia-dari-toilet-pesawat-pJHvpQQDyO.jpg Ilustrasi pesawat (The Indian Express)

MENGHABISKAN waktu luang di taman mungkin hal menyenangkan bagi banyak orang. Namun, seorang pria Inggris malah mengalami pengalaman buruk bahkan menakutkan.

Pria yang tinggal di dekat Kastil Windsor tersebut berlumuran kotoran manusia, setelah sebuah pesawat terbang di atas daerah tersebut dan membuang isi tangki tinjanya dalam penerbangan pada Juli 2021.

Baca juga:  11 Rahasia Pramugari yang Jarang Diketahui Penumpang Pesawat, Nomor 10 Khas Emak-Emak

Insiden itu terungkap baru-baru ini, ketika anggota dewan untuk Clewer East, Karen Davis menceritakannya dalam forum penerbangan Royal Borough Of Windsor dan Maidenhead.

Melansir dari The Indian Express, Jumat (22/10/2021), Davis menggambarkan bagaimana seluruh kebunnya, payung taman, dan dirinya ditutupi dengan sampah dengan cara yang sangat tidak menyenangkan. Insiden itu terjadi ketika pesawat mendekati Bandara Heathrow, London.

Baca juga:  Bawa Mikrofon ke Pesawat, Wanita Ini Ngoceh Teori Konspirasi COVID-19 dan Mendebat Pramugari

"Saya tahu ada beberapa kejadian setiap tahun dengan limbah beku dari pesawat, tetapi ini tidak beku, dan seluruh kebunnya berceceran dengan cara yang sangat tidak menyenangkan. Mudah-mudahan tidak terjadi lagi pada warga kami,” kata Davis.

Toilet pesawat biasanya menyimpan kotoran di tangki dan dibuang setelah pesawat mendarat.

Namun, pada kesempatan langka kotoran bocor dari pesawat, biasanya langsung membeku karena suhu dingin pada ketinggian jelajah.

Geoff Paxton, seorang anggota dewan paroki Whitfield yang telah bekerja di bandara selama 40 tahun, mengatakan dirinya belum pernah melihat yang seperti ini dalam waktu yang lama dan itu sangat langka.

 Ilustrasi

Anggota dewan lebih lanjut menambahkan toilet vakum di pesawat modern biasanya jauh lebih aman dibandingkan dengan pesawat di masa lalu ketika insiden seperti itu terjadi. (sal)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini