Iseng Foto Bagian Dalam Rok Wanita di Kereta, Pria Ini Terancam Bui

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Minggu 24 Oktober 2021 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 24 406 2490768 iseng-foto-bagian-dalam-rok-wanita-di-kereta-pria-ini-terancam-bui-eBH5DRPndV.JPG Ilustrasi (Foto: Getty Images)

PRIA berusia 66 tahun, warga Riverside, Connecticut, negara bagian Amerika Serikat, Majid Hedayati, didakwa usai mengambil foto bagian dalam rok seorang penumpang kereta wanita di Metro-North Railroad pada Rabu, 21 Oktober 2021 lalu.

Hedayati didakwa di Pengadilan Kota Harrison dengan pengawasan melanggar hukum di tingkat kedua belum lama ini.

Dalam dokomen tuduhannya, Hedayati mulanya bepergian dari Grand Central Station menuju Stamford menaiki Metro-North Railroad.

Saat itu, dia duduk berseberangan dengan seorang wanita yang memakai rok dan mengambil foto dari bawah rok wanita itu menggunakan ponselnya, mencoba untuk menangkap gambar dari daerah genital wanita tersebut.

Baca juga: Sembrono Pakai Masker, Penumpang Kereta Api Sewot Diseret Keluar Petugas

Sementara itu, rekan korban yang duduk tepat di sebelah terdakwa, mengamati Hedayati yang mengambil foto dan mengadangnya, kemudian melaporkannya kepada kondektur.

Polisi Otoritas Transportasi Metropolitan menahan pelaku di Stasiun Grand Central setelah dilakukan penyelidikan.

Kasus ini pun tengah diproses oleh Biro Kejahatan Seks dari Divisi Penuntutan Khusus. Jika pelaku terbukti bersalah, maka sanksi kurungan penjara telah menantinya.

(put)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini