Asap Tiba-Tiba Muncul di Kabin, Pesawat Ini Terpaksa Mendarat Darurat

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 406 2491496 asap-tiba-tiba-muncul-di-kabin-pesawat-ini-terpaksa-mendarat-darurat-m9SqmttU1g.jpg Pesawat American Airlines (Alamy via New York Post)

MASKAPAI American Airlines terpaksa mendarat darurat di Madison, Wisconsin, Amerika Serikat, gara-gara muncul asap di kabinnya dalam penerbangan dari New York City menuju Los Angeles. Semua penumpang diturunkan dan tak ada korban jiwa.

Fox News melaporkan bahwa peristiwa itu terjadi, Minggu 24 Oktober 2021 sore. Penerbangan lintas negara bagian itu terhenti karena masalah mekanis pada sekira pukul 14.19 waktu setempat.

Baca juga: Ada Serangan Burung, Pesawat Ini Terpaksa Putar Balik ke Bandara

Seorang fotografer Tom Rapier menulis postingan di Twitter “Baru saja melakukan pendaratan darurat di Madison, WI @AmericanAir AA3 JFK-LAX, asap di dalam kabin semua (penumpang) aman dan diturunkan dari pesawat.”

American Airlines menjawab tweet Tom bahwa penumapang sudah dialihkan ke pesawat lain untuk melanjutkan penerbangan ke Los Angeles sekitar pukul 19.30 waktu setempat.

Maskapai itu juga berjanji bahwa kru akan sangat berhati-hati terhadap penumpang yang dilarang terbang.

Baca juga: Ada Penumpang Mencurigakan, Pesawat Ini Langsung Mendarat Darurat

"Tim kami sedang bekerja untuk mengantarkan pelanggan kami dalam perjalanan mereka secepat mungkin, dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan," kata juru bicara American Airlines.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini